Home » Hiburan » Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Jadi Cibiran Netizen

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Jadi Cibiran Netizen



Jakarta – Karena baru saja mengunggah foto mesranya dengan Natasha Wilona lagi, Verrell Bramasta kembali dibully oleh netter. Foto mesra itu diunggah Verrell melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 5 Agustus.

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Jadi Cibiran Netizen

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Dalam foto itu, Verrell memang terlihat mesra ketika memeluk Natasha dari belakang. Keduanya duduk berdampingan di sebuah kursi ayun. Melihat kemesraan dua remaja populer ini, netter kembali gerah dan meminta keduanya untuk membatasi diri.

:)

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

“Nikah aja udah peluk cium gitu daripada haram mending di halalin aja,” komentar karisma***.

“hmmmmmmmm masi cinta monyet.. hati2 melangkah.. resiko ditanggung sendiri…,” komentar arya_***.

“Memamerkan kemesraan trus blum tentu jodoh nya,” komentar lucye_mar***.

Sementara itu, di lain kesempatan Verrell baru saja membeberkan kisaran bujet yang dihabiskannya dalam upaya menjaga penampilan. Sebagai artis papan atas, Verrell sadar jika dirinya dituntut untuk selalu tampil menarik. Demikian juga Natasha Wilona.

Menurut Verrell, artis cantik yang kerap menjadi pasangannya di beberapa kesempatan itu sering khilaf jika berbelanja make up. Namun Verrell sendiri juga mengaku jika dirinya kerap menghabiskan banyak uang untuk membeli barang-barang yang disukainya.

Baca juga : Nikita Mirzani Dituduh KDRT, Pengacara Anggap Aneh

“Ya klo belanja aku suka khilaf sih, kalo Wilona suka khilaf soal alat makeup, satu barang bisa lima juta. Engga sih, aku pakai apa yang aku suka. Tapi yang aku suka itu mahal-mahal sih,” beber Verrell.

Tapi Verrell mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat, meskipun kerap terlihat mesra. “Pernikahan kan suatu hal yang sakral, kalau bisa sekali seumur hidup dan benar-benar dilakukan udah siap dan yakin. Kesiapan seseorang itu bukan cuma dari sekedar materi tapi kesiapan mental, menjadi imam bagi keluarga. Menyerahkan diri ke keluarga. Untuk saat ini kita masih muda, masih banyak yang harus kita pelajari,” pungkas Verrell.

(Png – sisidunia.com)