Home » Hiburan » Eropa Menjadi Tujuan Bulan Madu Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar

Eropa Menjadi Tujuan Bulan Madu Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar



Jakarta – Akhirnya telah dilaksanakan pada Minggu (5/8), acara pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Tasya dan Randi pun bersiap-siap untuk pergi berbulan madu, setelah resmi menjadi suami istri. Tak ingin menunda, Tasya dan Randi berencana langsung berangkat ke Eropa pada hari ini, Senin (6/8).

Eropa Menjadi Tujuan Bulan Madu Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar

Randi Bachtiar dan Tasya Kamila

Hal ini dilakukan Tasya dan Randi lantaran tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur setelah menggelar acara pernikahan. Rencananya, Tasya dan Randi memilih beberapa tempat di Eropa sebagai tujuan bulan madu mereka.

“Randi enggak punya waktu banyak, aku juga, Besok akan berangkat ke Eropa. Mau ke Roma, San Marino, Athena, Barcelona. Semoga semua menjadi indah.” ungkap Tasya.

Lebih lanjut, Tasya juga ditanya mengenai rencana punya momongan. Artis berusia 25 tahun ini pun hanya minta didoakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. “Anak, doain saja deh, sedikasihnya Allah saja,” pungkas Tasya.

Baca juga : Syuting Film Terbaru, Indro Warkop Mengaku Tersiksa

Selanjutnya, Tasya pun ditanya mengenai tempat tinggalnya bersama Randi nanti. Pasalnya, Tasya dan Randi sudah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR semasa pacaran, lantaran punya kesibukan masing-masing.

Mengenai hal tersebut Tasya mengungkapkan bahwa ia dan Randi akan tinggal di Jakarta. Selain itu, meski sudah resmi menjadi istrinya, Tasya mengaku bahwa Randi tidak membatasi kariernya sebagai artis.

“Kita akan tinggal di Jakarta. Dia juga nggak membatasi karier aku. Aku akan tetap bertanggung jawab sebagai istri. Lihat nanti Allah kasih kita apa, semua nanti semoga di lancarkan.” ujar Tasya.

(Png – sisidunia.com)