Home » Hiburan » Christi Colondam Mengaku Kurang Dikenali Sebagai Mantan Penyanyi Cilik

Christi Colondam Mengaku Kurang Dikenali Sebagai Mantan Penyanyi Cilik



Jakarta – Meski mereka kini sudah memasuki usia 20 tahun, imej penyanyi cilik masih melekat erat pada diri Joshua dan Tina Toon. Namun hal berbeda dirasakan oleh Christi Colondam.

Christi Colondam Mengaku Kurang Dikenali Sebagai Mantan Penyanyi Cilik

Christi Colondam

Penyanyi sekaligus presenter 25 tahun itu justru mengaku banyak orang yang tidak mengenali dirinya sebagai penyanyi cilik. Setelah pamor penyanyi cilik dirasa menurun, Christi Colondam memang sempat vakum selama beberapa tahun.

Setelah sekian lama menghilang, muncul kerinduan dalam diri Christi Colondam untuk kembali ke dunia hiburan. Pada 2012 silam, kekasih Ade Govinda itu lantas mengikuti ajang Miss Celebrity.

“Pas aku tampil lagi masuk ke dunia entertainment itu kan melalui Miss Celebrity, jadi orang-orang memang awalnya enggak tahu kalau aku itu penyanyi cilik,” kata Christi Colondam.

Namun Christi Colondam tidak sedih. Runner Up II Miss Celebrity 2012 itu malah merasa beruntung tidak dikenal orang sebagai mantan penyanyi cilik.

Keadaan ini membuat Christi tak perlu bersusah payah untuk keluar dari imej penyanyi cilik. “Itu sih sebetulnya keuntungan buat aku, supaya orang-orang enggak terlalu ngeh aku adalah mantan penyanyi cilik. Jadi waktu itu dikenalnya Christi MissCel,” lanjut Christi.

Baca juga : Sama-sama Cantik, Dian Sastro Unggah Foto Bareng Chelsea Islan

Di sisi lain, Christi Colondam merasa prihatin dengan semakin menurunnya keberadaan lagu anak-anak di Indonesia. Anak-anak justru lebih sering ikutan menyanyikan lagu orang dewasa.

“Lagu anak-anak itu kan harus simpel, yang bisa diingat anak-anak. Karena agak enggak etis kalau anak-anak nyanyi lagu yang terlalu dewasa,” ujarnya.

Untuk itu, dua tahun lalu Christi bersama sejumlah mantan artis cilik sempat membuat proyek lagu anak-anak bersama. “Nama proyeknya ‘Save Lagu Anak’. Bareng Joshua, Tasya, Tina Toon sama Papa T. Bob juga. Ada lagunya, kalau enggak salah yang bikin Papa T. Bob,” cerita Christi.

(Png – sisidunia.com)