Home » Hiburan » Ini yang Dilakukan Oleh Chicco Jerikho Saat Putri Marino Ulang Tahun

Ini yang Dilakukan Oleh Chicco Jerikho Saat Putri Marino Ulang Tahun



Jakarta – Bagi seorang Putri Marino, sabtu (4/8/2018) kemarin menjadi hari yang membahagiakan. Istri Chicco Jerikho itu akhirnya genap berusia 25 tahun.

Ini yang Dilakukan Oleh Chicco Jerikho Saat Putri Marino Ulang Tahun

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Sayangnya, Putri Marino harus merayakan momen pertambahan usianya ini tanpa suami di sisinya. Seperti diketahui, sudah beberapa minggu belakangan Chicco Jerikho berada di luar kota untuk menjalani syuting.

Meski begitu, untuk membahagiakan sang istri, Chicco Jerikho tidak kehabisan akal. Bintang film Filosofi Kopi itu mengunggah foto dirinya tengah memeluk mesra Putri Marino seraya menuliskan pesan manis untuk calon buah hatinya.

“Peluk jauh buat Istriku yang berulang tahun…@putrimarino Kiss kiss buat baby – suami #mrandmrsjerikho,” tulis Chicco Jerikho di kolom keterangan.

Seperti diketahui, saat ini Putri Marino tengah mengandung calon anak pertama mereka. Sayangnya hingga kini Putri masih merahasiakan usia kandungannya.

Namun bintang film Posesif tersebut tengah mempersiapkan diri menghadapi persalinan. “Akhir tahun ini (lahir). Doakan saja semoga semuanya lancar,” kata Putri Marino.

Putri Marino diprediksi menjalani persalinan pada akhir 2018 mendatang, bila tak ada halangan. Usai melahirkan, Putri berencana untuk vakum dari dunia hiburan untuk fokus pada anak dan keluarga.

“Kalau buat sehabis melahirkan sih pasti ya (vakum), karena yang aku tahu baby baru lahir pasti akan repot. Aku juga mau fokus akan keluarga aku duluan, anakku, suamiku,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)