Home » News » Bocah 13 Tahun Digigit Ular Hingga Tewas Di Dapur Rumahnya

Bocah 13 Tahun Digigit Ular Hingga Tewas Di Dapur Rumahnya



Palembang – Nasib sial menghampiri Utami yang merupakan warga Dusun III Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel. Bocah 13 tahun itu tewas akibat digigit ular berbisa jenis kobra.

Bocah 13 Tahun Digigit Ular Hingga Tewas Di Dapur Rumahnya

Ilustrasi

Kejadian ini berawal saat korban yang masih duduk di kelas VII SMP Negeri 3 Talang Ubi, PALI, Sumsel, mengambil sesuatu di dapur, Sabtu (4/8/2018). Kemudian, keluarga mendengar ada barang jatuh dari dapur.

Baca juga : Terlihat Cahaya Hijau di Langit Utara Kota Mataram Saat Gempa

Keluarga korban pun langsung menuju dapur. Namun, keluarga justru menemukan korban sudah terduduk lemas sambil memegangi kaki bagian kanannya. Ternaya ada bekas gigitan ular.

Melihat korban yang sudah lemas, keluarganya pun langsung membawa korban ke tabib dan bidan desa. Usai satu jam berselang, korban kemudian dibawa ke RSUD PALI. Namun, dalam perjalanan nyawa korban sudah tidak tertolong akibat bisa ular kobra.

Orangtua korban, Sagiman (45) mengaku tak menyangka kejadian ini menimpa putri ketiganya. Kendati demikian, dirinya telah mengikhlaskan kepergian anaknya tersebut.

“Dia cuma bilang sakit dan panas saja di dekat gigitan ular tersebut dan kemudian tak sadarkan diri,” singkatnya.

(Png – sisidunia.com)