Home » Hiburan » Abdul Idol Telah Mempersiapkan Single Baru Berbahasa Inggris

Abdul Idol Telah Mempersiapkan Single Baru Berbahasa Inggris



Jakarta – Kini Abdul Idol bersiap menggebrak kancah industri musik dengan lagu barunya, menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan single.

Abdul Idol Telah Mempersiapkan Single Baru Berbahasa Inggris

Abdul Idol

Abdul, memastikan bila single terbarunya ini akan berbeda dengan single rekan-rekan Idol yang lain dimana mengusung genre pop hingga R and B.

Lebih lanjut, dalam single tersebut, Abdul akan mengusung genre folk. Dimana genre tersebut terasa begitu awam didengar untuk industri musik Tanah Air.

“(Nanti) ada single baru. Lagunya itu menceritakan tentang orang yang jauh dari rumah lah, terus dia uda kaya banyak masalah,” tutur Abdul Idol.

Menariknya lagi,single terbaru dari Abdul bakal berbahasa Inggris full. Sayangnya ia belum membeberkan terkait lagu tersebut.

“Beda, dari bahasa uda beda, bahasa Inggris full, terus cerita nya juga beda,” sambungnya.

Lantas apa alasan Abdul mengeluarkan single menggunakan bahasa Inggris?

Abdul menambahkan, bila lagu ini merupakan lagu ciptaannya sendiri dan dalam lagu itu, ia dibantu dengan musisi handal Tohpati. Memang untuk singlenya berbahasa inggris merupakan masukan dari banyak publik.

Baca juga : Inilah Awal Mula Tasya Kamila Berkenalan Dengan Randi Bachtiar

“Kebetulan lagunya aku tulis sendiri dan dibantu, dan di direct sama Tohpati. Dan label menyetujui itu, seneng sih. Juga masyarakat pengennya aku ngeluarin bahasa Inggris sih,” paparnya.

Abdul terkait perilisan single barunya tersebut belum dapat dibocorkan, meskipun demikian. Yang jelas single ini, dapat mengobati penantian para penggemarnya.

“Skejulnya rilisnya, akhir Agustus, tanggalnya belum,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)