Home » News » Viral, Ibu Ini Masih Sempat Suapi Anaknya Saat Naik Motor

Viral, Ibu Ini Masih Sempat Suapi Anaknya Saat Naik Motor



Jakarta – Jika ditanya siapa orang yang paling sibuk dalam keluarga kalian di pagi hari, pasti banyak yang akan menjawab orang tua, baik itu ayah maupun ibu. Setiap pagi mereka berdua selalu sibuk dengan segala keperluannya. Mulai dari membangunkan anak hingga mengantarnya ke sekolah.

Viral, Ibu Ini Masih Sempat Suapi Anaknya Saat Naik Motor

Viral, Ibu Ini Masih Sempat Suapi Anaknya Saat Naik Motor

Nah, ngomongin soal mengantar anak ke sekolah, belum lama ini ada kejadian yang menarik. Pemilik akun El Tomato Kidz membagikan sebuah foto ke grup Cocoklogi Science pada 30 Juli 2018 lalu.

Baca juga : Mujizat, Bocah Ini Hanya Luka Sedikit Usai Jatuh Dari Lantai 17

Foto tersebut menunjukkan empat orang yang berboncengan naik motor. Mereka kelihatannya merupakan satu keluarga. Pemotor itu terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak. Sang ayang duduk di bagian kemudi dengan helam merah di kepalanya.

Di depannya ada seorang anak yang memakai helm warna kuning. Kemudian di belakang sang ayah ada seorang anak lagi dan di belakangnya sang ibu yang memakai helm warna hitam. Kedua orang tua itu tampak memakai seragam PNS. Sepertinya mereka sedang mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.

Hal itu terlihat dari kedua anak tersebut yang memakai seragam sekolah dasar. Yang menjadi perhatian utama dalam foto itu adalah benda yang dipegang oleh si ibu. Ibu tersebut membawa piring yang berisi nasi. Besar kemungkinan ibu itu membawa makanan untuk menyuapi anaknya saat mengantar ke sekolah.

“All hail ngademin yang dapat nominasi award manusia ter efektip dalam memanfaatkan sebuah waktu apakah ibu ibu PNS ini adalah saingan berat ngademin waktu itu??”, tulis El Tomato Kidz dalam unggahannya itu.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah mendapat 408 like dan beragam komentar dari netizen.

Anggi Prasada, “Mau nyuap ke mulut lah malah ke idung nih gara* ada polisi tidor”

Agus Prayetno, “Ahahahha, keluarga saya banget ini, pake motor nganter anak ke sekolah sambil suap anak.”

Yesaya Edzhar Gabrian Gurusinga, ” Apakah ini yg dinamakan makan berjalan?
Tapi itu Suami keknya jauh lebih muda daripada siistri😂.Firasat saya berkata ini daerah Sulawesi.”

(Png – sisidunia.com)