Home » Hiburan » Prilly Ungkap Pengalaman Debut Main Teater

Prilly Ungkap Pengalaman Debut Main Teater



Jakarta – Prilly Latuconsina kembali memperlihatkan bakat aktingnya. Namun kali ini bukan film ataupun sinetron melainkan teater.

Prilly Ungkap Pengalaman Debut Main Teater

Prilly Latuconsina

Berperan sebagai Dewi Sekartaji yang memperjuangan cintanya kepada seorang pangeran bernama Panji, Prilly Latuconsina bermain dalam lakon Cerita Panji.

Bukan hal mudah bermain dalam teater, buat Prilly Latuconsina. Terlebih ini adalah teater pertama baginya. Ditambah, teater yang dimainkan Prilly Latuconsina bersama teman-teman kampusnya itu harus menggunakan bahasa Inggris.

“Ini teater tradisional tapi pakai bahasa Inggris. Di kampus ada projek, pertama PR, enterpreneur, dan sekarang teater. Dan ini teater pertama ku,” Ucap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengaku pertunjukkan panggung yang dilakukan dirinya dan teman-teman bukanlah secara profesional melainkan untuk mendapatkan nilai dari dosen di kampus London School of Public Relations.

Meski begitu, ia dan teman-temannya tetap membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya, yaitu delapan bulan.

Baca juga : Band Metal Asal Inggris Undang Jokowi Datang Ke Konsernya

“Krunya itu teman-teman aku dan baru belajar. Yang megang lighting teman sekelas, kita benar-benar bekerja keras, enggak tidur,” ujar Prilly Latukonsina.

Prilly Latuconsina sedikit membantu teman-temannya masalah akting, lantaran teater tak jauh berbeda dengan film. Sebagai pemain, ia juga harus memantau teman-temannya saat berakting di atas panggung teater.

“Aku bantu nge-direct aktingnya. Bantu light up juga biar hasilnya memuaskan,” ujar Prilly.

Lantaran aktingnya dalam teater tersebut dinilai oleh para dosen, Prilly berharap bisa mendpatkan nilai yang memuaskan. Terlebih perjuangan ia dengan teman-temannya sangat berat.

“Ini menentukan banget. Kesulitannya pakai banget, aku jatuh bangun, disain cari sendiri. Dosennya melatih profesional, gimana caranya bahasa Inggrisnya benar, semoga hasilnya memuaskan dan bisa dapat A,” kata Prilly menyelesaikan perbincangan.

(Png – sisidunia.com)