Home » News » Mujizat, Bocah Ini Hanya Luka Sedikit Usai Jatuh Dari Lantai 17

Mujizat, Bocah Ini Hanya Luka Sedikit Usai Jatuh Dari Lantai 17



Jakarta – Bagi orang tua yang memiliki anak yang masih kecil, pastinya mereka harus punya tenaga ekstra untuk menjaga buah hatinya. Itu dikarenakan anak-anak yang berusia masih dibawah lima tahun tingkat keingin tahuannya sangat tinggi dan sering kali melakukan hal yang tidak terduga.

Mujizat, Bocah Ini Hanya Luka Sedikit Usai Jatuh Dari Lantai 17

Bocah yang jatuh dari lantai 17

Seperti halnya kejadian yang menimpa balita 2,5 tahun dari Changzhou, Provinsi Jiangsu, Cina ini. Gadis kecil itu selamat setelah jatuh dari lantai 17 gedung apartemen. Tapi ajaibnya balita itu hanya mengalami luka ringan.

Baca juga : ISIS Culik Ribuan Wanita Yazidi Untuk Dijadikan Budak Seks

Saksi mata mengatakan bahwa setelah terjatuh balita tersebut langsung bangkit dan berdiri. Ia pun menangis sambil berjalan menuju pintu depan gedung apartemen. Beberapa tetangga kemudian menghibur bocah yang menangis itu. Para dokter pun takjub ketika mengetahui balita itu hanya memiliki sedikit luka.

Hasil dari CT Scan juga menunjukkan tidak ada kelainan otak yang dialami oleh balita itu setelah ia terjatuh dari ketinggian. Pemeriksaan X-Ray menunjukkan ia hanya mengalami beberapa celah kecil yang terdapat di tulang rusuknya.

Kejadian ini sendiri terjadi saat balita itu ditinggal sendirian oleh neneknya untuk pergi belanja. Saat ditinggal, cucunya itu sedang tidur. Sang nenek pun mengunci pintu dan berniat segera kembali sebelum cucunya bangun. Tapi ternyata bocah itu terbangun sebelum neneknya kembali. Ia pun mencari-cari sang nenek dengan mendekati jendela.

Ia kemudian naik kursi dan duduk lalu bersandar pada jendela yang terbuka. Bocah itu pun kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari lantai 17 ke sebuah taman kecil yang berada di luar gedung apartemen. Balita itu terjatuh saat neneknya menuju ke atas kembali ke apartemennya. Setibanya di apartemen, sang nenek kebigungan mencari dimana cucunya yang tidak berada di kamar.

Ketika turun lagi ke lantai dasar apartemen, ia pun melihat beberapa tetangga sedang menghibur cucunya yang tengah menangis. Sang nenek yang mengetahui bahwa cucunya itu terjatuh segera menghubungi kedua orang tua dari balita itu.

Mereka pun kemudian membawa bocah tersebut ke Rumah Sakit Anak Changzhou untuk pemeriksaan menyeluruh. Ajaibnya, setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh pihak rumah sakit hanya menemukan sedikit luka di tubuh bocah itu.

(Png – sisidunia.com)