Home » Hiburan » Iis Dahlia Beri Perhiasan Kepada Waode Sofia

Iis Dahlia Beri Perhiasan Kepada Waode Sofia



Jakarta – Usai beberapa kali dihujat lantaran pernyataannya kepada salah satu kontestan ajang dangdut KDI, Iis Dahlia berikan perhiasan kepada Waode Sofia.

Iis Dahlia Beri Perhiasan Kepada Waode Sofia

Iis Dahlia

Saat tampil di KDI episode 6, Waode tampil dengan gaun berwarna kuning stabilo dengan memakai anting berbentuk lingkaran. Ditambah dengan rambut model bun tanpa poni.

Baca juga : Keluarga Denada Potong Botak Demi Sang Buah Hati

Melihat penampilan Waode yang kurang menarik, sebagai juri Ivan Gunawan dan Iis Dahlia memberi masukan dan mengubah beberapa penampilan Waode.

Salah satunya dengan Ivan yang memotong poni Waode dan Iis yang memberikan kalung dan antingnya untuk dipakai oleh Waode.

“Aku mah memperlakukan semua anak-anak kontestan seperti itu sih. Sebenarnya banyak yang nggak disorot kameranya ya karena kan aku dari hati. Maksudnya aku pengen tuh mereka berpenampilan,” ujar Iis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Tidak perlu cantik, bagi Iis penampilan adalah salah satu hal terpenting dalam kontes tersebut.

“Faktor pendukung kita itu bukan cantik yang gimana, tapi penampilan itu penting. Nanti nggak laku. Selain kira ditunjang dengan kualitas kita, tapi penampilan itu penting banget,” tambahnya.

Ditambah lagi, Waode sempat menangis. Waode pun mengungkapkan kepada Iis mengapa ia menangis.

“Oh dia merasa bersalah karena dia berpikir gini karena aku mama (Iis) digituin sama orang-orang, dibully. Mungkin saja baca kan. Karena ini anak (dulu) nggak punya Instagram, sekarang baru punya Instagram,” tambahnya.

Ibu dua anak ini pun tetap tidak ingin menghiraukan apa yang dikatakan oleh netizen mengenai kejadian tersebut.

“Namanya netizen yang maha benar, ya udah lah biarin aja. Capek ngurusin netizen, gue mah nggak pernah baca. Biar aja suka-suka dia mau ngomong apa. Makanya kalau kita diemin dengan sendirinya akan mereda,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)