Home » Hiburan » Ditanya Hubungannya Dengan Rizki 2R, Begini Jawaban Lesti

Ditanya Hubungannya Dengan Rizki 2R, Begini Jawaban Lesti



Jakarta – Lesti mengaku bahagia bisa menapaki karier menyanyi dangdutnya dengan lancar. Job manggungnya padat dan dia merekam sejumlah single, sejak mengantongi gelar juara di Dangdut Academy Indosiar tahun 2014.

Ditanya Hubungannya Dengan Rizki 2R, Begini Jawaban Lesti

Lesti

Apalagi lantaran musik dangdut juga Lesti bertemu dengan pangeran pujaan hati. Ya sudah tiga tahun ia membina kisah asmara dengan Rizki, sesama penyanyi dangdut yang dikenal dengan duo Rizky-Ridho atau Rizky 2R.

Masih pacaran nih?

“Bagaimana ya.. Hehehe ya alhamdulillah,” kata Lesti.

Banyak suka duka pacaran dengan Rizki 2R. Salah satunya keunikan memilik kekasih pasangan kembar. “Aku sih sudah biasa ya ketemu mereka. Jadi udah bisa membedakan mana Aa Rizki mana Aa Ridho,” ungkap Lesti.

Pelantun tembang “Kejora” ini bahkan bisa membedakan suara kekasihnya atau saudara kembarnya saat bernyanyi. “Aa Rizki lebih bagaimana gitu ketimbang Aa Ridho suaranya. Bedalah,” katanya.

Baca juga : Benarkah Pacar Baru Yang Membuat Kalina Ocktaranny Berubah ?

Namun, selama berpacaran dengan Rizki 2R, Lesti mengaku juga mengalami hal tak mengenakkan. Bukan karena perlakuan sang kekasih, tapi komentar nyinyir netizen.

“Aku beberapa kali posting foto dengan Aa Rizki. Ya langsung deh komentarnya macam-macam. Dibilang masih kecil nggak boleh pacaran. Atau sok-sok foto prewed atau komentar lain,” ungkap Lesti.

Lesti tak peduli semua komentar miring haters. Karena dia tak merasa melakukan hal yang salah. “Kami pacaran ya gini-gini aja. Aku juga tahu batasannya bagaimana,” katanya.

“Makanya, omongan haters atau yang nyinyir nggak aku pedulikan,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)