Home » Hiburan » Benarkah Pacar Baru Yang Membuat Kalina Ocktaranny Berubah ?

Benarkah Pacar Baru Yang Membuat Kalina Ocktaranny Berubah ?



Jakarta – Mendadak rutin melakukan perawatan diri Kalina Ocktaranny. Padahal, sebelumnya ia mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang tidak terlalu peduli dengan perawatan tubuh.

Benarkah Pacar Baru Yang Membuat Kalina Ocktaranny Berubah ?

Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny pun mengakui bahwa dulu wajahnya jerawatan, karena kurang pedulinya terhadap perawatan diri. Hal itu disampaikan di sela-sela dirinya melakukan perawatan di kawasan Kemang.

“Jujur saya perempuan yang bukan senang dalam hal mengurus badan. kalau sekarang dirutinin. Kalau dulu satu bulan satu kali. Dulu banyak jerawat, sekarang berkurang karena di Dermaster ini seminggu sekali,” kata Kalina Ocktaranny.

Rupanya, perubahan tersebut berkat andil kekasih barunya saat ini. Sang kekasih lah yang meminta Kalina Ocktaranny untuk mengubah penampilannya.

Baca juga :  Demi Film Ini, Chelsea Islan Rela Mandi Lumpur

“Memang dia sampai bilang gini kayak by request, ‘Kamu tuh harus berubah dalam arti positif bukan hanya untuk aku tapi untuk kamu juga’,” ungkap Kalina Ocktaranny.

Tak hanya itu saja, sang kekasih juga menjadi orang pertama yang berhasil membuat Kalina Ocktaranny mengubah warna rambutnya.

“Aku pikir baru dia yang bisa mengubah saya untuk mengganti warna rambut karena sebelumnya saya enggak suka warna rambut. Baru dia yang bisa merubah saya karena dia dan kakaknya merasa lebih baik melihat diri Kalina yang baru. Well selama itu positif ya udah,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)