Home » Hiburan » Band Metal Asal Inggris Undang Jokowi Datang Ke Konsernya

Band Metal Asal Inggris Undang Jokowi Datang Ke Konsernya



Jakarta – Setelah Europe, band cadas luar negeri berbondong-bondong datang ke Indonesia. Kali ini band heavy metal asal Inggris Judas Priest yang bersiap mengguncang penggemarnya di Jakarta. Bahkan, Judas Priest mengundang orang nomer 1 Indonesia, Presiden Jokowi untuk menyaksikan penampilan mereka 7 Desember 2018 mendatang di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Band Metal Asal Inggris Undang Jokowi Datang Ke Konsernya

Band Judas Priest

Melalui akun Twitter resmi mereka, undangan menonton Judas Priest di kabarkan. Sepertinya mereka mengetahui jika Jokowi menggemari musik-musik metal.

“Kepada yang terhormat Presiden @Jokowi – Kami mengundang Anda untuk hadir ke pertunjukan kami pada 7 Desember di Eco Park Ancol dan akan sangat terhormat bila Anda mau menerimanya,” tulis akun resmi Judas Priest yang terverifikasi.

“Judas Priest sangat bersemangat untuk datang ke negaramu yang indah dan tampil di Jakarta! Hormat kami, Judas Priest,” sambungnya.

Sementara itu, pihak promotor Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengaku pihaknya tidak mengundang Jokowi secara resmi. Dirinya juga tidak meminta kepada Judas Priest untuk mengundang Jokowi.

“Kita tidak mengundang secara resmi. Namun Judas Priest sendiri yang mengajak Presiden untuk nonton. Itu inisiatif mereka sendiri,” ujar Anas Syahrul Alimi.

Diakui oleh Anas jika Judas Piest juga mengetahui jika Jokowi ngefans dengan mereka. “Mereka tahu Jokowi adalah fansnya. Waktu kami ngobrol ketemu di London, mereka mengaku juga ngefans sama Jokowi karena dianggap presiden yang suka musik rock itu, yang kelihatan banget, baru dia. Bahkan dia juga bersedia bila diundang presiden utk makan malam,” ujar Anas Syahrul Alimi.

Baca juga : Berada di Penjara, Reza Bukan Kangen Nasi Padang

Presiden Jokowi sendiri memang diketahui sangat menggemari musik metal. Hal itu diakuinya sejak masih muda. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, anak keduanya Kaesang mengaku tidak merasa enak semobil dengan ayahnya itu. Pasalnya, sang ayah kerap memutar musik rock.

“Enggak enaknya semobil sama Bapak itu harus dengerin musik rock dari Bogor – Jakarta,” tulis Kaesang beserta foto layar multimedia dalam mobil Jokowi yang menunjukkan beliau memutar lagu Judas Rising dari grup heavy metal Judas Priest.

Jokowi sendiri menjawab santai perkataan anakanya itu. “Kalau saya dulu waktu masih muda, ya senang banget dengan Metallica, Nazareth, Scorpions, ada Guns N’ Roses, Judas Priest, ada Lamb of God, banyak lagi yang lain. Dulu, tapi (itu) dulu. Mungkin Metallica yang albumMaster of Puppets, di situ banyak yang bagus-bagus. Mungkin di albumnya Metallica yang One, di situ juga banyak yang bagus-bagus.” ujar Jokowi.

(Png – sisidunia.com)