Home » News » Unik, Penjual Sate Ini Menggunakan Hair Dryer

Unik, Penjual Sate Ini Menggunakan Hair Dryer



Jakarta – Sate merupakan makanan favorit banyak orang lantaran rasanya yang enak. Penjual sate yang satu ini sangat kreatif. Ia mengipas dagingnya meggunakan hair dryer.

Unik, Penjual Sate Ini Menggunakan Hair Dryer

Penjual sate menggunakan hair dryer

Sate ayam atau kambing dengan lumuran bumbu yang gurih makin enak disantap dengan nasi atau lontong. Potongan daging ditusuk dengan lidi bambu dan dimasak dengan cara dibakar dengan bantuan arang api. Umumnya, penjual sate mengipasi dagingnya hingga matang dengan bantuan kipas angin kecil atau kipas tradisional yang terbuat dari anyaman bambu.

Baca juga : Syarat Lowongan Kerja Staf IT Ini Pancing Emosi Netizen

Kipas angin listrik yang kecil dimanfaatkan oleh banyak tukang sate agar proses pembakaran berjalan lebih cepat. Namun, ada foto penjual sate yang diunggah oleh salah satu pengguna Twitter bernama @anandasurio, dimana penjual tersebut membakar daging dengan menggunakan bantuan pengering rambut atau hair dryer.

“Saya yang ketinggalan jaman, apa emang sekarang semua kang sate pake hair dryer?,” tulis akun @anandasurio (31/07/2018).

Sayangnya, ia tak menuliskan dimana lokasi penjual sate unik tersebut. Saking bingungnya, foto ini pun kini sudah mendapat lebih dari 13 ribu retweets dan lebih dari 3 ribu likes serta 114 komentar.

Komentar dari para netizen pun sangat beragam. “Sebuah pencerahan, pas idul adha bakar sate nya pake hair drayer *okesip,” tulis @dhiieeanha.

Selain itu, ada juga “He’s living in 2035,” jelas @ZULF. Namun beberapa ada juga yang melontarkan komentar-komentar lucu seperti “Satenya mau di keriting blow atau di catok?” hingga banyak yang menyangka si abang akan membayar listrik lebih mahal.

(Png – sisidunia.com)