Home » Hiburan » Emosi Ke Shandy Aulia, Sule Mengaku Lagi Sensitif

Emosi Ke Shandy Aulia, Sule Mengaku Lagi Sensitif



Jakara – Baru-baru ini, komedian Sule mengunggah pesan dari artis Shandy Aulia. Dalam pesan tersebut, Shandy Aulia mengajukan permohanan maaf melalui direct message Instargam.

Emosi Ke Shandy Aulia, Sule Mengaku Lagi Sensitif

Unggahan Instagram Story Sule

“Hi mas Sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung,” tulis Shandy Aulia dikutip TribunJakarta.com pada Kamis (2/8/2018).

Baca juga : Netizen Iri Melihat Perut Berotot Cinta Laura

Pemain film Eiffel I’m In Love itu mencoba menjelaskan kepada Sule, dirinya tidak bermaksud menyinggung kisruh rumah tangganya saat menjadi bintang tamu di acara yang Sule pandu, Ini Talkshow.

“Tidak ada atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya,” lanjut Shandy Aulia.

Shandy Aulia pun mengatakan, dirinya tidak memiliki niatan apapun terkait pertanyaannya di acara tersebut beberapa waktu lalu. Wanita berusia 31 tahun itu menuturkan, ia memiliki perasaan bersalah terhadap Sule.

“Tidak ada niatan apapun,” tulis Shandy Aulia.

“Justru saya jadi enggak enak sama Mas Sule,” lanjut dia.

Dalam pesan yang dikirimkan, Shandy Aulia juga nampak menuliskan doa untuk masalah yang tengah dihadapi Sule.

“Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas,” jelas Shandy Aulia.

“Saya berdoa segara urusan Mas Sule diberikan jalan yang terbaik,” begitu doa Shandy Aulia untuk Sule.

Sule pun mengamini doa yang dipanjatkan Shandy Aulia. Ayah Rizki Febian itu sudah memaafkan Shandy Aulia.

Selain itu, Sule menjelaskan dirinya kala itu sangat mudah terpancing emosi karena pertanyaan yang dilontarkan Shandy Aulia. Sontak Sule pun meluapkan amarahnya.

“Amin. Sudah saya maafkan,” tulis Sule membalas pesan Shandy Aulia.

“Saya juga maaf kepancing, sayanya lagi sensitif mungkin,” sambung Sule.

Di acara tersebut, Sule menanyakan perihal hubungan Shandy Aulia dengan sang suami. Shandy Aulia pun menjawab pertanyaan dengan menceritakan cerita romantisnya bersama suami.

Hal tak terduga dilontarkan akhirnya oleh Shandy Aulia yang menilai wajah Sule saat itu sedang tidak bahagia seperti biasanya.

“Tapi sebentar ya mas ya, kok kalo ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?” ujar Shandy.

“Enggak, saya biasa, saya tuh orangnya nothing to loose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu,” jawab Sule.

“Mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya,” tambah Sule.

Kemudian, Sule mencoba mencairkan suasana dengan candaannya lagi. Saat Shandy meminta Sule untuk melanjutkan topik pembicaraan kembali di acara, Sule mendadak menekan suaranya.

“Oke, karena Anda (Shandy Aulia) terlalu mengusik kehidupan saya, jadinya kan besar kalau seperti ini,” jawab Sule sambil menunjuk Sandy Aulia.

“Jadi terbawa perasaan ya?” tanya Shandy lagi.

“Ya iya dong, itu kan privasi, ya kan? Privasi jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda (Shandy Aulia),” ujar Sule sembari kembali menunjuk ke arah Shandy.

“Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu,” ujar Sule.

Kemudian, Sule menekankan bahwa dia sebenarnya memang marah kepada Shandy yang sengaja memancingnya untuk menyinggung pernikahannya.

“Enaknya pelawak gitu, tetep diketawain meskipun marah,” kata Sule.

(Png – sisidunia.com)