Home » Hiburan » Belum Juga Diberi Keturunan, Zaskia Sungkar Curhat di Sosmed

Belum Juga Diberi Keturunan, Zaskia Sungkar Curhat di Sosmed



Jakarta – Saat pernikahan sudah menginjak usia 7 tahun, tentu kehadiran buah hati sangat menjadi dambaan dari sebuah pasangan. Namun, hal tersebut tidak dijadikan sebuh beban bagi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang menikah pada Januari 2011 itu.

Zaskia Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung

Zaskia Sungkar

Melalui keterangan tulisan pada sebuah unggahan foto, kakak dari Shireen Sungkar tersebut mencurahkan isi hatinya dengan Irwansyah yang semakin tabah dan bersyukur atas takdir Tuhan.

Baca juga : Emosi Ke Shandy Aulia, Sule Mengaku Lagi Sensitif

“Semakin deket sama Allah semakin ikhlas dan bersyukur apapun yang Allah takdir kan adalah yg terbaik , belum tentu yg menurut kita baik adalah yg terbaik,” tulis Zaskia Sungkar pada foto yang diunggahnya belum lama ini.

Bagi Zaskia Sungkar, anak adalah sebuah rejeki yang diberikan Tuhan kepada dirinya dan Irwansyah. Oleh sebab itu, wanita 27 tahun ini memilih untuk menunggu waktu yang tepat untuk mereka dikarunaiai buah hati.

“Anak itu rezeki dari Allah .. kalau menurut Allah rezeki itu kurang baik untuk kita maka kita harus yakin Allah akan kasih rizki yang lebih baik di waktu yang terbaik.. 😍,” ungkapnya.

“Barangkali sangking Sayang nya Allah kalau kini kita diberi rizky tersebut , itu yang akan membuat kita jauh dari Allah.. Barang kali ketika rizky itu diberi , kemudian diambil lagi entah sakit atau meninggal kita bukanlah orang orang yg kuat dan menjadi benci dengan takdir,” lanjut Zaskia Sungkar.

Curahan hati Zaskia Sungkar tersebut pun langsung dibanjiri rasa simpati oleh para netizen. Dalam kolom komentar, warganet mendoakan agar Zaskia Sungkar dan Irwansyah segera dikaruniai buah hati.

“MashaAllah Tabarakallah,semoga segera d beri momongan ya kakia & aa aamiin 😘😘,” tulis komentar dari akun @imazanggraini.

“Aamiin ya rabbal alamin. Masya Allah Tabarakallah. Sesungguhnya orang bersabar akan mendapat pahala tanpa batas. Ya Allah, aku berdoa mohon padaMu, semoga ikhtiar, ibadah, amalan, dan kebaikan salah-satu sahabatku @zaskiasungkar15 yang telah menguatkan “iman islamku” ini Engkau balaskan dengan keberkahan dan Surga. Aamiin ya rabbal alamin,” tambah akun @mrs.angga1210.

(Png – sisidunia.com)