Home » Hiburan » Young Lex : “Fans K-Pop Terlalu Fanatik, Terlalu Lebay”

Young Lex : “Fans K-Pop Terlalu Fanatik, Terlalu Lebay”



Jakarta – Sedang diterpa isu pelecehan seksual, rapper Young Lex. Saat rapper 26 tahun ini membuat video unboxing album BLACKPINK, permasalahan ini bermula. Ia kemudian mengagumi foto Lisa di album itu dengan kalimat tak senonoh.

Young Lex : "Fans K-Pop Terlalu Fanatik, Terlalu Lebay"

Young Lex

Sontak para penggemar K-Pop terutama fans BLACKPINK, Blink, merasa geram. Mereka lantas menghujani Young Lex dengan kritikan pedas. Rapper bertato ini memilih untuk tak ambil pusing, meski merasa terganggu.

“Fans K-Pop kan terlalu fanatik, terlalu lebih, terlalu lebay, sampai kita tuh nge-fans sama seseorang itu terus kita upload fotonya jadi dibikin ilusi,” ujar Young Lex.

“Ilusinya mereka terbang kayak ‘Nikah saja bang’, ‘Bang pacaran saja’, gue bilang ‘Bro gue cuma nge-fans, enggak mau nikah’, mengerti enggak sih lebay? Lebay banget dan overreaction, sangat sangat overreaction,” lanjutnya.

Setelah kejadian ini, Young Lex juga merasa bahwa tak ada yang perlu diubah dari caranya dalam bertutur kata. Sebab apa yang diutarakannya dalam video tersebut tidak bernada serius.

“Enggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu, kalau gue sih. Maksud gue gini, kalau gue mengarahnya benar-benar ke pornografi, yang ngomongnya serius, it’s ok,” ungkap Young Lex.

“Menurut gue tuh, gue anak kampung, gue anak gang, itu biasa saja. Menurut gue ya, bukan mengarah ke yang sensitif banget. Dan melontarkan itu enggak serius. Itu sih,” tandasnya.

Baca juga :  Program Diet Berhasil, Kim Kardashian Mulai Berani Pamer Lekuk Tubuh

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Young Lex ditunjuk oleh salah satu brand e-commerce untuk menghadiri acara meet and greet dengan Lisa BLACKPINK di Jakarta, 9 Agustus mendatang.

Sayangnya, sebelum acara terlaksana, fans BLACKPINK yang disebut Blink, serta penggemar K-Pop lainnya menuntut Young Lex untuk tak hadir di acara itu. Penyebabnya tentu saja karena isu pelecehan tersebut

(Png – sisidunia.com)