Home » News » Viral, Bocah Ini Peluk Polisi Karena Takut Ditilang

Viral, Bocah Ini Peluk Polisi Karena Takut Ditilang



Jakarta – Ketika berkendara, keamanan dan keselamatan menjadi hal yang sangat penting, terlebih jika kita berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Kendaraan roda dua ini dianggap memiliki risiko kecelakaan yang cukup tinggi dibandingankan dengan mobil.

Berbagai sosialisasi pun telah dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengingatkan kepada masyarakat terutama pengguna motor tentang pentingnya keamanan dan keselamatan saat berkendara. Salah satu yang paling sering disuarakan adalah pentingnya memakai perlengkapan yang memang dianjurkan untuk digunakan para pengendara seperti helm.

Baca juga :Β Lucu, Remaja Berwajah Sangar Ini Nangis Karena Ditinggal Teman

Tapi sayang, para orang tua seperti kurang mengindahkan peringatan dan bahaya yang akan timbul jika pelanggaran terjadi, seperti halnya yang terjadi pada bocah laki-laki di Aceh ini.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial tampak seorang bocah laki-laki yang belum cukup umur sudah berkendara di jalanan padahal ia belum punya SIM. Selain itu ia juga tidak menggunakan helm saat berkendara.

Di tengah jalan para polisi pun menghentikan kendaraannya dan membawa bocah itu ke kantor untuk diberikan arahan. Karena takut ditilang, bocah itu pun menangis meraung-raung sambil memeluk salah satu polisi yang bertugas.

Bukannya marah, polisi itu justru malah memeluk dan mengusapusap punggung anak tersebut agar menghentikan tangisnya. Melihat hal itu, para petugas kepolisian pun akhirnya tidak tega menegur bocah tersebut dan malah jadi menggodanya.

Video unggahan akun @smart.gram itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

_madneko_, β€œBesok2 gua nangis juga lah klo polisinya ganteng πŸ˜‚πŸ˜‚ @ratihrpaksi @mashaka37”

herwin.ewn, β€œBoleh jugak trik adek ini biar gk di tilang,, bisa di coba ni trik kayak gini hahhhahahh πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€

z_syaif, β€œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚uluhh.. Uluhh cup cup nak cup…. Di ketekin aja om.sambil di sun dikit πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚β€¦ Cupp cup”

(Png – sisidunia.com)