Home » Hiburan » Saipul Jamil Mengaku Sudah Tak Punya Mobil dan Rumah

Saipul Jamil Mengaku Sudah Tak Punya Mobil dan Rumah



Jakarta – Kini genap berusia 38 tahun Saiful Jamil. Ia sempat dikunjungi keluarga dan juga mantan kekasihnya, Indah Sari, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, saat perayaan ulang tahun, Selasa (31/7).

Saipul Jamil Mengaku Sudah Tak Punya Mobil dan Rumah

Saipul Jamil

Karena dikunjungi orang-orang terdekatnya, Ipul tampak bahagia. Di momen spesial itu, Ipul juga sempat curhat perasaannya selama berada di penjara.

Ipul mengaku pada keluarga dan Indah kalau ia jatuh miskin. Mantan suami Dewi Persik itu berusaha tabah dan menganggapnya ujian dari Allah.

“Kebebasan, satu minggu lalu ketemu sama saya dia bilang, satu dia sudah nggak punya mobil, rumahnya sudah tidak ada, kemudian dia bilang, ini lah Allah kalau mau mengambil dari seseorang. Dulu dia punya segalanya karena satu hari bekerja dia dapat Rp 100 juta, paling kecil Rp 50 juta. Tapi ketika Allah mau mengambilnya, ini Bang Haji bilang sendiri ke saya, ‘Saya takut, saya sudah tidak punya apa-apa, Ndah’, Tinggal Allah ketika keluar dari sini mulai lagi dari nol. Saya bilang ke Bang Haji, siapa tahu keluar dari sini karirnya lebih luar biasa, rezekinya lebih luar biasa, kesabarannya lebih luar biasa, keimanannya lebih luar biasa.” kata Indah.

Baca juga : Uya Kuya Menyebut Nikita Mirzani Ingin Menjanda Lagi

Kakak Ipul, Soleh, mengungkap kalau pedangdut yang kena kasus pencabulan sesama jenis itu dalam kondisi sehat. Meski sempat mengalami sakit, Ipul tetap menguatkan dirinya.

“Nggak ada keluhan apa atau bagaimana ya ke keluarga atau saya sebagai abang. Tapi kalau soal menderita saya yakin, pasti menderita gitu kan. Tetapi itu tadi karena didasari dengan keyakinan keimanan, dan ibadah. Kalau sakit pernah, kayak BAB,” kata Soleh.

“Iya tapi sekarang dia kalau sakit bekam sendiri. Karena dulu suka bekam dia. Alhamdulillah bisa dia,” seru Indah.

(Png – sisidunia.com)