Home » Hiburan » Saipul Jamil Bahagia Dikunjungi Dewi Perssik Saat Ultah

Saipul Jamil Bahagia Dikunjungi Dewi Perssik Saat Ultah



Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik itu bisa tersenyum bahagia di hari ulang tahunnya pada 31 Juli 2018, meski harus menjalani hari-harinya di penjara.

Saipul Jamil Bahagia Dikunjungi Dewi Perssik Saat Ultah

Saipul Jamil

Di hari bahagianya itu, pedangdut 38 tahun itu mendapat kejutan ultah dari penggemarnya. Yang menarik, Saipul Jamil juga diberi surprise oleh mantan kekasihnya Indah Sari.

Mereka memberikan pria yang karib disapa Bang Ipul ini dengan kue ulang tahun. Hal tersebut diketahui dari foto Saipul Jamil yang beredar di sosial media.

Pada foto itu, Saipul Jamil mengenakan pakaian berwarna putih diapit bersama lima perempuan dan satu laki-laki yang berdiri di belakangnya. Pada bagian kiri wanita berkacamata merupakan mantan kekasih Saipul Jamil. Sedangkan yang lainnya merupakan fans setia Saipul Jamil.

Baca juga :  Young Lex : “Fans K-Pop Terlalu Fanatik, Terlalu Lebay”

“Yuhuuuu Suana perayaan ultah babang ipul di dlm rutan. Bersama mantan dan fans setianya.Minceu ucapain Hepibesde yg ke 38 bang ipul. Semoga panjang umur dan sehat selalu,” tulis akun @lambe_turah.

Saipul Jamil juga mendapatkan kejutan dari sahabatnya Inul Daratista, tidak hanya kejutan dari mantan dan fans. Ibu satu anak itu bahkan memberikan kue ulang tahun dan mengunggahnya ke akun Instagram.

“Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tp ketika saat susahpun ttp ada. Tak perlu masuk dlm urusan pribadinya, selagi ora nyenggol dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase, semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama2 lagi yo bang. happy milad sehat pjg umur tambah nggantengCake’nya meluncur bang ke sekolah,” tulis Inul Daratista.

(Png – sisidunia.com)