Home » Hiburan » Program Diet Berhasil, Kim Kardashian Mulai Berani Pamer Lekuk Tubuh

Program Diet Berhasil, Kim Kardashian Mulai Berani Pamer Lekuk Tubuh



Los Angeles – Usaha Kim Kardashian agar bentuk tubuhnya menjadi semula mulai membuahkan hasil, melalui berbagai program diet serta olahraga secara rutin. Istri Kanye West itu mengaku bahwa berat badannya saat ini sudah mencapai 53 kilogram.

Program Diet Berhasil, Kim Kardashian Mulai Berani Pamer Lekuk Tubuh

Kim Kardashian

Bangga dengan pencapaiannya, tak heran belakangan ini Kim Kardashian selalu tampil percaya diri. Belum lama ini ia sukses mencuri perhatian saat baru tiba di studio Jimmy Kimmel LIVE!, Los Angeles, pada Senin (30/7/2018).

Saat muncul dalam balutan busana ketat yang memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya, bintang Keeping Up With The Kardashians itu terlihat memukau. Namun, penampakan abs killer-nya (perut berotot) yang satu ini benar-benar mampu bikin gagal fokus.

Menyapa kamera media dan para penggemar yang menanti di depan studio, Kim Kardashian melambaikan tangan dan melempar senyuman tipis. Ibu tiga anak ini pun menjadi sorotan berkat OOTD-nya yang unik dan merupakan koleksi terbaru rancangan sang suami.

Baca juga : Nada Bicara Shandy Aulia Meninggi Saat Rumah Tangganya Disentil Sule

Hari itu, Kim Kardashian menjatuhkan pilihannya pada one-shoulder crop top yang dipadukan dengan velvet legging dan mules transparan. Untuk melengkapi penampilannya, Kim juga memakai sebuah kacamata bertema futuristik yang sederhana dan keren.

Tidak hanya perut, Kim juga memperlihatkan seperti apa hourglass figure (salah satu bentuk tubuh wanita) yang dimilikinya. Kalau sudah begitu, tentu saja penampilan Kim kardashian kali ini semakin menggoda.

(Png – sisidunia.com)