Home » Hiburan » Nada Bicara Shandy Aulia Meninggi Saat Rumah Tangganya Disentil Sule

Nada Bicara Shandy Aulia Meninggi Saat Rumah Tangganya Disentil Sule



Jakarta – Selama ini Sule dikenal sebagai salah satu komedian dan presenter yang selalu sukses mengocok perut penonton. Namun kali ini, ayah Rizky Febian itu tampak berbeda.

Nada Bicara Shandy Aulia Meninggi Saat Rumah Tangganya Disentil Sule

Shandy Aulia

Ketika disinggung soal kehidupan rumah tangganya, Sule mendadak ketus. Singkat cerita, baru-baru ini Shandy Aulia menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu Sule.

Kala itu keduanya tengah membicarakan keharmonisan Shandy Aulia dengan sang suami, David Herbowo. Di tengah obrolan, bintang film Eiffel I’m in Love itu bertanya balik kepada Sule.

“Sebentar deh Mas, kok kalau ngomongin pernikahan, matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa Mas?” tanya Shandy Aulia.

Sule yang biasanya selalu kocak itu langsung berubah serius. “Enggak, saya biasa. Saya itu orangnya yang nothing to lose. Apa pun yang terjadi, itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan,” katanya.

Lama kelamaan, suara Sule semakin meninggi. “Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia, kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujiannya. Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu,” kata Sule.

Beruntung Shandy Aulia tidak terbawa situasi dan tetap tenang merespons Sule. “Luar biasa ya Mas..” katanya lantas tertawa.

Baca juga : Denny Sumargo Menampik Calon Istrinya Suka Hamburkan Uang

Shandy Aulia berusaha kembali mencairkan suasana dengan meminta Sule mewawancarai bintang tamunya lagi. “Mas, wawancara kita lagi Mas…” ujar Shandy.

Namun begini jawaban Sule, “Oke, karena Anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya jadi masalahnya besar kalau seperti ini,” katanya.

Jika ditanya seputar rumah tangganya, Sule pun tidak menampik kalau dirinya memang sensitif. Seperti diketahui, saat ini rumah tangga Sule dengan istrinya, Lina tengah berada di ujung tanduk.

“Lho iya dong. Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Oke, mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu. Enaknya pelawak begitu, walaupun marah diketawain,” katanya.

(Png – sisidunia.com)