Home » Hiburan » Barbie Kumalasari Mengaku Sudah Lama Geluti Bisnis Berlian

Barbie Kumalasari Mengaku Sudah Lama Geluti Bisnis Berlian



Jakara – Selebritas Barbie Kumalasari alias Kumalasari angkat bicara terkait bisnis perhiasan berlian yang membuatnya viral, di instagram beberapa waktu lalu.

Barbie Kumalasari Mengaku Sudah Lama Geluti Bisnis Berlian

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat memposting foto dan video di instagram, berupa delapan cincin, jam tangan, dan kalung yang berlapis berlian, yang ditaksir harganya mencapai Rp. 20 Miliar.

Baca juga : Lala Karmela Girang Diizinkan Jenguk Ahok

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa bisnis berlian sudah berlangsung selama lima tahun belakangan ini. Ia memiliki rekan kerja importir langsung, untuk bisnis perhiasannya semakin dipercaya.

“Aku kan punya bisnis jadi aku punya importir langsung kan dari Hongkong. Nah dari sana aku ngambil sendiri terus nanti kita bikin sendiri juga,” kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Tidak hanya bisnis untuk kalangan menengah keatas saja, namun Kumalasari juga membuka harga bisnis berliannya untuk kalangan menengah kebawah.

“Aku disini juga gak bisnis berlian asli juga untuk kalangan menengah kebawah pun juga. Sebenarnya tampilan berlian kan emang keren kan berkilau. Jadi memang dicari semua kalangan,” ucapnya.

Tentu banyak yang bertanya, jika memang menjalani bisnis perhiasan lima tahun belakangan ini, mengapa istri dari selebritas Galih Ginanjar itu baru mengunggahnya beberapa waktu lalu.

Kumalasari mengatakan bahwa ia ingin mengejek Hotman Paris dalam unggahannya tersebut, dikarenakan ia merasa Hotman sebaagai pengacara, memiliki kehidupan yang glamour.

“Karena gini ABG yang profesi pengacara kan dia sudah keren tuh pakai berlian. Terus aku juga pake loh kayak gitu doang sih maksudnya becandaan dia doang. Tapi jadi ramai,” ujar Barbie Kumalasari.

(Png – sisidunia.com)