Home » Hiburan » Ashanty Ungkap Alasan Belum Mau Terjun Ke Dunia Politik

Ashanty Ungkap Alasan Belum Mau Terjun Ke Dunia Politik



Jakarta – Setelah 1,5 tahun menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara, Ashanty baru saja meraih gelar Magister Manajemen Bisnis. Istri Anang Hermansyah itu pun telah menjalani wisuda Strata 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Ashanty Ungkap Alasan Belum Mau Terjun Ke Dunia Politik

Ashanty

Kabarnya setelah menyandang gelar Magister, Ashanty akan mengikuti jejak suaminya terjun ke dunia politik. Terlebih, sekarang ini sudah banyak artis yang berubah haluan menjadi politikus. Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut usai menjalani wisuda, begini jawaban Ashanty.

“Mas Anang kan sudah enggak nyaleg lagi. Aku bukannya enggak mau, tapi maksud aku saat ini aku masih banyak pekerjaan dan aku enggak mau nyaleg, tapi aku mengerjakan pekerjaan lain,” ujar Ashanty.

Menurut Ashanty, butuh perencanaan matang sebelum terjun ke dunia politik. Sebab seorang wakil rakyat harus paham dengan dunia yang digelutinya. Lagipula saat ini, Ashanty masih banyak pekerjaan yang telah menantinya, baik sebagai pebisnis, selebritas maupun ibu rumah tangga.

“Kasihan kan, sudah dibayar sama rakyat, terus akunya sibuk mengurus yang lain-lain, itu aku enggak mau. Artis-artis sekarang yang ikut nyaleg pasti sudah fokus ke situ, sedangkan aku belum fokus ke situ. Aku masih fokus mengurus anak-anak, bekerja. Tapi bukannya enggak ada keinginan,” kata Ashanty.

Ashanty belum mau menuju ke arah sana untuk saat ini, meski tetap membuka peluang dirinya terjun ke dunia politik.

“Memikirkan orang lain untuk sosial iya, tapi untuk memberikan diri aku ke rakyat belum. Aku maunya kalau aku sudah punya rasa seperti itu, mungkin akan (terjun politik). Tapi untuk saat ini belum. Pikiranku sekarang masih ke anak-anak, dan pekerjaan, suami pasti-lah ya. Jadi belum, enggak memikirkan itu (politik),” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)