Home » Hiburan » Young Lex Tak Menyesal Dengan Tudingan Lecehkan Lisa BLACKPINK

Young Lex Tak Menyesal Dengan Tudingan Lecehkan Lisa BLACKPINK



Jakarta – Lisa BLACKPINK, kerap dikait-kaitkan dengan rapper asal Tanah Air, Young Lex, beberapa pekan terakhir. Musikus bertato tersebut dinilai telah melecehkan Lisa melalui foto.

Young Lex Tak Menyesal Dengan Tudingan Lecehkan Lisa BLACKPINK

Young Lex

Ia menunjukkan kegembiraannya bisa mendapatkan album baru sang idola, Square Up, dalam video yang diunggah Young Lex di YouTube beberapa waktu lalu, .

Young Lex mengeluarkan kalimat-kalimat yang dianggap melecehkan, saat melihat foto Lisa di album tersebut. Seketika para K-popers, terutama fans BLACKPINK, Blink, merespons dengan kritikan.

Kendati demikian, Young Lex rupanya tak menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya. Ia seolah tak ambil pusing tentang masalah ini.

“Sangat sangat tidak menyesal. Ngapain nyesel? Serangannya (dibully Kpopers) paling satu minggu, santai aja. Udah mereda. Udah ilang kan?” Ujar pemilik nama asli Samuel Alexander.

“Memang untuk benci itu butuh banyak tenaga dari pada cinta. Fans itu akan loyal, yang gue tahu haters enggak ada yang tahunan,” sambung pria berusia 26 tahun tersebut.

Setelah kejadian ini, Young Lex juga merasa bahwa tak ada yang perlu diubah dari caranya dalam bertutur kata. Sebab apa yang diutarakannya dalam video tersebut tidak bernada serius.

Baca juga : Nikita Mirzani Tak Tahu Alasan Dipo Latief Absen di Sidang Isbat Nikah

“Enggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu, kalau gue sih. Maksud gue gini, kalau gue ngarahnya benar-benar ke pornografi, yang ngomongnya serius, it’s ok,” paparnya.

“Menurut gue tuh, gue anak kampung, gue anak gang, itu biasa aja. Menurut gue ya, bukan ngarah ke yang sensitif banget. Dan ngelontarin itu enggak serius. Itu sih,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)