Home » Sport » Tak Ada Lagi Foto Sang Istri di Instagram Ismed Sofyan ?

Tak Ada Lagi Foto Sang Istri di Instagram Ismed Sofyan ?



Jakarta – Cut Rita, istri dari kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan membeberkan masalah yang tengah menimpa rumah tangganya. Wanita berhijab itu membeberkan kisruh rumah tangganya dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani, Senin (30/7/2018).

Tak Ada Lagi Foto Sang Istri di Instagram Ismed Sofyan ?

Cut Rita

Awalnya Cut tidak memberitahu siapa identitas dari suaminya itu. Ia hanya mengatakan kalau suaminya itu merupakan seorang pemain sepakbola yang bernaung di salah satu grup besar di Jakarta.

Baca juga : Mantan Pacar Lewis Hamilton Makin Lengket Dengan Petenis Bulgaria

Akan tetapi di tengah-tengah cerita Cut Rita keceplosan sampai akhirnya menyebut nama Ismed Sofyan.

Cut Rita mengaku kalau Ismed merupakan suami keduanya sekaligus anak angkatnya. Wanita asal Aceh dan suami pertamanya itu mengangkat Ismed Sofyan sebagai anak angkatnya.

Orang tua Ismed merupakan orang yang tak punya, sehingga diserahkan pada suami pertama Cut Rita. Pria 38 tahun itu pun disekolahkan hingga menjadi seperti sekarang ini.

Waktu itu Cut dan suami pertamanya ada masalah. Ia pun kerap curhat pada Ismed sampai akhirnya mereka dekat.

Saat itu Cut Rita punya masalah bisnis dengan suami pertamanya. Setelah itu, menurut Cut, Ismed jatuh cinta kepada dirinya.

Singkat cerita, mereka pun akhirnya menikah dan pindah ke Jakarta. Tapi pernikahan Cut dengan Ismed Sofyan tidak berjalan mulus.

Ia mengatakan kalau suaminya itu berselingkuh sebanyak empat kali. Dari mulai model hingga sepupu Cut Rita sendiri.

Selain itu, Cut juga menyebutkan kalau suaminya itu juga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Setiap ditanya terkait masalah perselingkuhannya, Ismed akan melempar barang. Hingga akhirnya Cut memutuskan akan menggugat cerai sang suami.

Cut Rita mengatakan kalau suaminya itu sudah tidak ada kabar selama delapan bulan. Hal itu pun membuatnya kesulitan untuk melanjutkan proses cerai, sebab sang suami harus hadir dalam proses mediasi.

Usai masalah rumah tangganya muncul ke permukaan, Ismed pun menghapus foto-foto istrinya dari akun Instagram pribadinya.

(Png – sisidunia.com)