Home » Hiburan » Ovi Sovianti Sudah Dilamar Pacar Meski Belum Sah Cerai Dari Suami

Ovi Sovianti Sudah Dilamar Pacar Meski Belum Sah Cerai Dari Suami



Jakarta – Seputar kehidupan pribadinya, Ovi Sovianti kembali membawa kabar mengejutkan. Seperti diketahui, Mei 2018 lalu Ovi digugat cerai oleh sang suami yang baru menikahinya selama tiga bulan.

Ovi Sovianti Sudah Dilamar Pacar Meski Belum Sah Cerai Dari Suami

Ovi Sovianti

Pria yang kabarnya adalah seorang pebisnis itu tidak terima dengan kesibukan Ovi Sovianti sebagai seorang selebritas. Belum juga masalah rumah tangganya selesai, Ovi sudah terlihat punya gandengan baru.

Sosok pria yang kini tengah mengisi hati Ovi Sovianti, dialah Franky Roring. Mantan personel Duo Serigala itu sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Tidak jarang Franky mendampingi Ovi Sovianti kemana pun ia pergi. Hubungan asmara Ovi dengan Franky Roring tidak main-main, meski baru seumur jagung.

Selasa (31/7/2018), Ovi Sovianti memamerkan sepasang cincin emas dalam sebuah kotak merah. Pedangdut 23 tahun itu rupanya baru saja dilamar sang kekasih, Franky.

“Di awali dgn Bismillah dan akhirnya akan tiba pada waktunya utk berucap Alhamdulillah…Makasih ya Allah utk semuanya…#lamaran @frangkyroring” cerita Ovi Sovianti di Instagram pribadinya.

Ovi pun tidak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya usai dilamar Franky. Pemain film Security Ugal Ugalan ini bersyukur menemukan sosok pria yang bisa menerima segala kekurangan dalam dirinya.

Baca juga : Netizen Baru Tahu Nia Ramadhani Punya Tato di Punggung

“Utk kamu laki2 yg benar2 lelaki. Tidak mundur di saat tau segala kekuranganku dan tidak menyerah di saat tau begitu berat resiko yg akan kamu jalani hanya utk bersama aku menjadi teman hidup selamanya sampai maut memisahkan,” ungkap Ovi di Instagram stories-nya.

Ovi sudah siap untuk kembali membangun rumah tangga, meski sudah pernah dua kali gagal. Diketahui, sebelum dengan pengusaha, Ovi sempat menikah dengan Indra dan memiliki seorang anak perempuan bernama Safira Kirana Sovianti.

“Insyaallah proses lamaran hari ini berjalan lancar sebelum kt tiba pada hari yg istimewa utk kita menjadi sah sebagai suami istri,” katanya.

(Png – sisidunia.com)