Home » News » Netizen Kecam Perlakuan Keji Pria Ini Pada Kucing

Netizen Kecam Perlakuan Keji Pria Ini Pada Kucing



Jakarta – Tak hanya terjadi pada manusia saja, tindak kekerasan juga sering terjadi pada hewan. Hal tersebut terjadi masalah sepele.

Netizen Kecam Perlakuan Keji Pria Ini Pada Kucing

Netizen Kecam Perlakuan Keji Pria Ini Pada Kucing

kasus kekerasan terhadap hewan tersebut kembali terjadi. Seorang netizen pemilik akun bernama Jhelmis Jia tega memukuli seekor kucing hingga mati.

Baca juga : Razia Lapak PKL di Bogor, Petugas Temukan Ratusan Botol Miras

Dalam unggahannya itu Jia menuliskan alasan kenapa dirinya memukul hewan malang itu, dan alasannya terbilang gak masuk akal. Jia mengunggah foto kucing berwarna oranye itu dalam keadaan sudah mati dan kepalanya dipenuhi darah akibat pukulan yang dilakukannya.

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun @omg.indonesia.id, Senin (30/7/2018).

“Kalo nakal begini sdh… Suka curi ayam klo tengah malam… Kapo thoo”, tulis Jhelmis Jia dalam unggahannya itu.

Usai mendapat banyak hujatan dari netizen karena ulahnya, pria asal Sulawesi Selatan, Kabupaten Pinrang itu akhirnya menghapus foto tersebut dan meminta maaf.

Dalam permintaan maafnya Jia mengaku kalau kucing itu memang benar di bunuh lantaran makan ayam ternaknya sebanyak 40 ekor dalam semalam.

Di kampungnya itu dianggap sebagai hama karena kerap memakan ternak warga sehingga mengalami kerugian. Anehnya, Jia menyebut kalau kucing tersebut merupakan kucing hutan yang biasa dipanggil Cingkalung.

Walau sudah meminta maaf, namun netizen tetap tidak terima dengan ulahnya yang begitu tega membunuh kucing dengan alasan yang dibilang gak masuk akal.

“Astagfirullohaladzim, semoga mendapat balasan yg setimpal” anggaragi

“Lu kata macan kali yak. Wkwkw. Bisa makan 40 ayam. Itu perut kucing kayak apa? Kucing gua aja makan 1 potong ayam goreng udah begah. Alasan yang gak logis.” rendimkhtfa

“Gua sebagai pecinta kucing sangat marah melihat berita seperti ini. Tolong lah segera ditindak” rifkydyaz

(Png – sisidunia.com)