Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Menyebut Putranya Tak Tertarik Main Sulap

Deddy Corbuzier Menyebut Putranya Tak Tertarik Main Sulap



Jakarta – Beberapa tahun lalu semua orang mengenal sosok Deddy Corbuzier sebagai seorang master mentalist. Namun, Deddy memutuskan mundur dari dunia sulap yang sudah digelutinya selama 30 tahun itu tiba-tiba pada 2015 silam.

Deddy Corbuzier Menyebut Putranya Tak Tertarik Main Sulap

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Meski begitu, Deddy Corbuzier rupanya tidak ingin kemampuan sulapnya hilang begitu saja. Pria 41 tahun itu lantas memutuskan untuk menurunkan ilmu sulapnya kepada sang buah hati, Azka Corbuzier.

Deddy Corbuzier ingin Azka bisa menjadi penerusnya. Apa lagi Deddy yakin memiliki semua hal untuk menjadikan Azka seorang master sulap selanjutnya.

“Saat @azkacorbuzier masih kecil dulu.. Saya berharap bgt dia besar jadi Mentalist atau Magician.. Gimana tidak.. With the Title on me As World Best Mentalist.. Saya punya semua atribut dan Chanel tuk membuat dia jadi yang terbaik..” cerita Deddy Corbuzier.

Saat @azkacorbuzier masih kecil dulu.. Saya berharap bgt dia besar jadi Mentalist atau Magician.. Gimana tidak.. With the Title on me As World Best Mentalist.. Saya punya semua atribut dan Chanel tuk membuat dia jadi yang terbaik.. Sampai satu saat dia saya ajari sulap dan dengan kosong matanya.. Dia jawab… I dont like it…. Dunia rasanya berhenti sejenak mendengar jawaban itu.. I just lost my apprentice… Tapi sebagai orang tua yang benar kita tidak boleh memaksakan kehendak kita pada mereka… Tugas kita adalah menjadi pembimbing mereka.. Mencari yg terbaik buat mereka.. So until one day.. He saw me Practicing Martial art… And He said.. I wanna learn it… Years past… And now here he is.. Probably.. Yes just probably.. The Fastest kid in boxing here in Indonesia.. And many other martial arts… May the Force be with u.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Deddy Corbuzier pun turun tangan langsung untuk mengajari Azka ilmu-ilmu sulap yang dimilikinya. Namun, jawaban Azka membuat dunia Deddy seperti terhenti sejenak setelah mencoba. Ya, Azka ternyata tidak suka dengan segala hal tentang sulap.

“Sampai satu saat dia saya ajari sulap dan dengan kosong matanya.. Dia jawab… I dont like it….(aku tidak suka itu) Dunia rasanya berhenti sejenak mendengar jawaban itu.. I just lost my apprentice…(aku kehilangan muridku),” lanjut Deddy.

Baca juga : Young Lex Tak Menyesal Dengan Tudingan Lecehkan Lisa BLACKPINK

Deddy Corbuzier mengaku tidak akan memaksa putranya untuk menjadi seperti dirinya, meski sempat terkejut dengan jawaban Azka. Deddy membiarkan Azka memilih apa pun yang ia sukai yakni seni bela diri.

“Suatu hari dia melihat saya berlatih bela diri… Dan dia berkata.. Aku ingin mempelajarinya.. Dan sekarang dia di sini… Mungkin.. Ya mungkin saja… Anak tercepat di bidang tinju di sini di Indonesia… Dan seni bela diri lainnya..” katanya.

(Png – sisidunia.com)