Home » Hiburan » Billy Syahputra Memiliki Cara Sendiri Untuk Menjaga Kesehatannya

Billy Syahputra Memiliki Cara Sendiri Untuk Menjaga Kesehatannya



Jakarta – Padatnya jadwal syuting Billy Syahputra tak membuat kesehatannya menurun. Meski dalam sehari dirinya terlihat selalu wara wiri di televisi, justru Billy terlihat cukup sehat dan bugar.

Billy Syahputra Memiliki Cara Sendiri Untuk Menjaga Kesehatannya

Billy Syahputra

Soal resep kesehatan, adik kandung Olga Syahputra itu mengaku bahwa dirinya cukup rutin melakukan donor darah. Bahkan ia mengaku bahwa darah miliknya cukup bagus untuk melakukan donor.

Baca juga : Pengedar Dolar Palsu di Surabaya Ditangkap Polisi

“Kalau boleh jujur, Billy tuh tiga bulan sekali donor dari PMI. Darah Billy tuh bagus. Orang-orang diambil 250cc, gue 350cc. Banyak kan? Berarti darah gue bagus,” ungkap Billy Syahputra yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2018).

“Enggak (takut), aman-aman saja sih, enggak kenapa-kenapa,” tambahnya.

Mengenai ajakan mendonorkan darah, kekasih Hilda Vitria itu mengaku awalnya diajak oleh Uya Kuya. Bahkan pada awalnya, Billy diminta untuk mengecek kolestrol oleh suami dari Astrid tersebut.

“Oh diajakin sama papi Uya ‘Bil, lo tes darah, karena badan lo sudah gede banget, entar lo kolesterol lho. Lo masih muda kayak engkong-engkong’. Kata bang Billy, ‘Oh iya bener juga, coba pih mau tes’, siapa tahu gue tahu gitu lho. Karena bang Billy belum pernah sama sekali tes-tes darah kek gitu,” paparnya.

Melalui donor danah, Billy bersyukur lantaran dirinya tak pernah mengalami penyakit yang mengharuskannya untuk dirawat di rumah sakit. Bahkan penyakitnya tersebut nampak bisa teratasi dengan hanya meminum obat-obatan yang mudah didapat.

“Jujur ya, bang Billy paling sakit masuk angin ahaha. Itu pun di kerok sama minun tolak angin sudah ilang,” tuturnya.

“Gue kalau sakit enggak neko-neko, cuma minun ‘orang pinter’, terus di kerok, sudah ilang. Sudah,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)