Home » Hiburan » Bams Eks Samsons Anggap Sah Saja Syahrini Patok Harga Mahal Tiket Konsernya

Bams Eks Samsons Anggap Sah Saja Syahrini Patok Harga Mahal Tiket Konsernya



Jakarta – Lantaran memasang harga tiket setinggi langit untuk konsernya, Syahrini menjadi bahan pembicaraan. Syahrini mematok harga Rp 25 juta untuk special seat, Incess Seat, dalam konser Journey of Syahrini.

Bams Eks Samsons Anggap Sah Saja Syahrini Patok Harga Mahal Tiket Konsernya

Bams Eks Samsons

Tiket itu setara tiket konser Celline Dion. Banyak yang menganggap bahwa Syahrini terlalu tinggi memasang harga tiket tersebut. Namun berbeda bagi Bams eks Samsons, menurutnya hal tersebut lumrah dilakukan, asal ada pembelinya.

“Ya enggak apa-apa, asal ada yang beli,” kata Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2018).

Benar saja, dengan harga itu, tiket konser Syahrini untuk kategori Incess Seat memang sudah habis terjual. Hal tersebut ditanggapi santai oleh Bams eks Samsons.

“Kalau menurut gue ya, itu terserah musisinya. Misalnya dalam konteks ini Syahrini ya. Ya kalau memang dia mau taruh harga segitu, memang kenapa? Dalam arti, ya sudah, intinya kan it’s an art. Music is an art. Lu enggak bisa hargain musik. Misalkan gue kasih Rp 30 juta, tapi enggak ada yang nonton? Itu terserah lu,” sambung Bams Eks Samsons.

Baca juga : Deddy Corbuzier Menyebut Putranya Tak Tertarik Main Sulap

Apalagi, sosok Syahrini bukan hanya seorang penyanyi saja, bagi Bams Eks Samsons. Oleh karena itu, ia menduga banyak pertimbangan sebelum Syahrini mematok harga tersebut.

“Kalau gue sih, kalau jadi Syahrini, mungkin dia sudah enggak mikir ke situ kali ya. Dia kan bukan penyanyi saja. Jadi kalau dia mau taruh harga segitu, kalau enggak ada yang nonton, ya sudah. Mungkin dia berpikir seperti itu. Menurut gue, sah sah saja. Enggak ada salahnya sih,” tutup Bams Eks Samsons.

(Png – sisidunia.com)