Home » Hiburan » Momo Rindu Penggemarnya Saat Vakum dari Geisha

Momo Rindu Penggemarnya Saat Vakum dari Geisha



Jakarta – Sekarang ini, Momo Geisha kini diketahui lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga dan bisnisnya. Status Momo di grup band Geisha sempat menjadi pertanyaan publik, karena hal itu. Apalagi beberapa waktu lalu Geisha telah merilis single terbaru mereka dengan menggandeng vokalis baru tanpa Momo.

Momo Rindu Penggemarnya Saat Vakum dari Geisha

Momo Geisha

Namun, saat memperkenalkan single terbaru mereka pihak Geisha telah membantah bahwa Momo hengkang. Hadirnya vokalis baru yang bernama Regina Poetiray pun dinilai melengkapi Geisha dan tak menggantikan Momo.

Meski begitu, Momo hingga kini masih belum terlihat manggung kembali bersama grup band yang membesarkan namanya ini. Melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram pada Minggu (29/7/2018), kali ini Momo menuliskan ungkapan hatinya. Dalam keterangan foto tersebut, Momo merasa bangga bisa dikenal publik berkat prestasi dan bakatnya.

“Talenta dan prestasi membawa sy dikenal byk org. Punya sesuatu yg bs dibanggakan membuat hidup jd lebih hidup. Terlebih punya org2 yg menyayangi kt, bahkan gk hanya sayang tp jg menggemari,” tulisnya.

Dan juga Momo menambahkan, ia mengaku merasa berterima kasih kepada para penggemar setianya. Meski beberapa penggemarnya berperilaku berlebihan, pelantun lagu “Jika Cinta Dia” ini tetap merasa bersyukur.

“Terkadang mereka mungkin berperilaku , berkomentar dan memberi pujian berlebihan. Tp mungkin mmg itu yg mereka rasakan. Sy bersyukur punya penggemar yg sll setia. Kalau ada kata yg lbh dr trimakasih, itu akan sy katakan utk mereka,” tambahnya.

Baca juga :ย Pakai Bra Sport, Perut Rata BCL Tuai Pujian

Usai melihat ungkapan hati Momo tersebut, para warganet pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang mengaku rindu dengan suara dan aksi panggung Momo.

“Rindu dengan suara kak momo,” tulis akun @rinipo1996.

“Kangen kk @therealmomogeisha ,Nyanyi lgi donx kak momo ska bgt ma vocal nya,” tulis akun @lestari_inst.

“Aku suka suara ka momo…. The best suara nya,” tulis akun @miahartati889.

(Png – sisidunia.com)