Home » Hiburan » Ibnu Jamil Tak Lagi Tampil Cepak, Ada Apa ?

Ibnu Jamil Tak Lagi Tampil Cepak, Ada Apa ?



Jakarta – Kini tampil beda, penampilan dari Ibnu Jamil. Tak ada lagi rambut pendek yang menghiasi wajahnya. Duda Ade Maya itu mulai membiarkan rambutnya terurai panjang. Tak cuma itu, Ibnu Jamil pun mewarnai rambutnya itu dengan warna cokelat gelap.

Ibnu Jamil Tak Lagi Tampil Cepak, Ada Apa ?

Ibnu Jamil

Berbagai pertanyaan pun mengarah kepada Ibnu Jamil terkait perubahan gaya rambutnya tersebut. Apakah ini upaya Ibnu Jamil dalam menarik wanita selepas bercerai dari Ade Maya?

“Ini lebih menemukan bentuk muka yang baru saja. Lebih tepatnya seperti itu. Karena kemarin itu sudah bosan rambut gitu-gitu saja, ingin coba yang baru,” ucap Ibnu Jamil.

Rambut panjang miliknya juga dibentuk untuk keperluan film terbaru, Ibnu Jamil mengatakan. Namun, soal pewarnaan rambutnya belum lama ini memang baru ia lakukan.

“Ini warnanya waktu pas proses syuting film Kulari ke Pantai disuruh sama Mas Riri Riza ‘Nu, kayaknya lebih asyik coba deh diwarnai’. Jadi, diwarnai karena memang pada dasarnya, saya ini sudah lama tinggal di pantai kalau rambutnya terlalu bersih apa segala macam tuh kurang masuk,” katanya.

Untuk sekarang ini Ibnu akan membiarkan rambutnya terus memanjang. Akan tetapi, jika dia sudah jenuh, pemain sitkom OK-Jek itu akan mengubahnya lagi.

“Enggak panjang sih, paling kalau memang sudah bosan, cari lagi yang baru,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)