Home » Hiburan » Gemas, Video Anak Arumi Bachsin Ini Curi Perhatian Netizen

Gemas, Video Anak Arumi Bachsin Ini Curi Perhatian Netizen



Jakarta – Belum lama ini, Anak Arumi Bachsin, Lakeisha Dardak, membuat Netizen gemas. Dalam sebuah rekaman video, dia fasih berbicara Bahasa Jawa.

Dala video tersebut, Lakeisha bersama sang ayah, Emil Dardak, iseng-iseng belajar mengucap kalimat-kalimat berbahasa Jawa. Raut wajahnya tampak antusias saat melakukan hal itu.

Baca juga :ย Nikita Mirzani Isyaratkan Dipo Latief Punya Hutang Padanya

“Ojo ngono, sakarepmu ae. Ojo ngono ae tho. Wis kono, yo sakarepmu, ojo ngono (Jangan begitu, terserah saja. Jangan begitu saja. Sudah sana, terserah saja, jangan begitu,” ucap Lakeisha.

Ibunya pun gemas dengannya, lalu berkomentar bahwa putri sulungnya itu sudah menjadi orang Jawa sungguhan. Sebab, selama ini keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur itu tinggal di Trenggalek, Jawa Timur. Sehari-harinya pasti orang-orang di lingkungan sekitarnya selalu bercakap dengan Bahasa Jawa.

“Ya Allah… Anakku Bisa ngomong ginii ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… wis dadi wong jowo tenanan,” isi caption Armumi, dua hari lalu.

Nah, dari unggahan video yang di-posting Arumi, video tersebut dilihat lebih dari 36.780 orang dan 178 komentar. Netizen pun mengapresiasi Lakeisha yang menggemaskan itu.

“Heeladalah..Wis pinter ngomong Jowo..sehat terus ya nduk (Ya ampun sudah pintar ngomong Bahasa Jawa, sehat terus ya-Red)..bunda @arumi_arumi_94 juga dah lancar hehehe,” kata @Keyderille.

“Lucune (Lucunya-red),” tambah @srihidayatisalsa.

“Uayuuuuu tenan caaah putrine mas wagub,” sahut @Ibunarsih_tjiepto

Ada juga Netizen yang mengomentari logat dan gaya bicara Lakeisha yang lucu itu.

“Logat nggalek (Logat Trenggalek-red),” ujar @umakhoirul.

Sehari-hari gadis empat tahun itu memang selalu narsis di depan kamera. Sesekali dia pernah belajar bernyanyi lagu anak-anak dan direkam oleh ibu dan ayahnya.

Dia juga jadi sosok kakak perempuan yang sayang kepada sang adik, Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Terlihat dari tingkah lucu keduanya saat bermain di rumah, mereka tampak akur sekali.

Tidak hanya dipuji cantik, tapi dia pun dinilai Netizen jadi anak yang cerdas. Segala macam tingkat lucunya selalu menarik perhatian banyak orang sejak dia tumbuh balita.

(Png – sisidunia.com)