Home » Hiburan » Putri Marino Harus Ditinggal Oleh Chicco Jerikho Saat Hamil Besar

Putri Marino Harus Ditinggal Oleh Chicco Jerikho Saat Hamil Besar



Jakarta – Tentu tak ingin lama-lama berpisah dari suaminya, setiap wanita yang sedang mengandung. Sama halnya dengan Putri Marino. Sejak hamil, bintang film Posesif ini ingin selalu berada di samping Chicco Jerikho.

Putri Marino Harus Ditinggal Oleh Chicco Jerikho Saat Hamil Besar

Putri Marino

Namun, Chicco Jerikho harus meninggalkan istrinya ke luar kota untuk waktu yang tak sebentar karena pekerjaan. Di masa kehamilannya yang kian membesar, Putri Marino mengungkap bahwa sudah tiga minggu ia tak bertemu suaminya.

“Sedih ya, karena gimana ya, lagi hamil juga, bawaannya mau terus sama suami. Jadi kayak ‘Ah, kamu harus banget ya pergi jauh?’ tapi karena pekerjaan, syuting, enggak apa-apalah,” kata Putri Marino.

Chicco Jerikho juga tak bisa menahan rindu, terlebih dengan calon buah hatinya, ketika berada jauh dari istri. Karena itu, tiap kali ada kesempatan, bintang film Filosofi Kopi itu selalu menghubungi Putri Marino.

Baca juga : Karena Ingin Melahirkan Secara Normal, Putri Marino Lakukan Berbagai Persiapan

“Padahal dia lebih excited daripada aku. Kan lagi di Yogyakarta syuting, tiap hari tanyanya baby terus, ‘Baby gimana gerak-geraknya? Baby udah makan?’ Super excited banget,” ucapnya.

Saat ini, Putri Marino juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi persalinan. “Akhir tahun ini (lahir). Doakan saja semoga semuanya lancar,” kata Putri Marino.

(Png – sisidunia.com)