Home » Hiburan » Fans Yakin Park Seo Joon dan Park Min Young Sudah Pacaran

Fans Yakin Park Seo Joon dan Park Min Young Sudah Pacaran



Jakarta – Belakangan ini, rumor tentang kencan Park Seo Joon dan Park Min Young ramai diperbincangan. Usai drama yang mereka perankan yaitu “What’s Wrong with Secretary Kim” tamat, kedua selebriti ini dilanda gosip sudah 3 tahun berpacaran.

Fans Yakin Park Seo Joon dan Park Min Young Sudah Pacaran

Park Seo Joon dan Park Min Young

Isu ini awalnya lewat sebuah koran tanpa bukti banyak. Tak lebih dari 1 jam kemudian, agensi yang menaungi Park Seo Joon dan Park Min Young ini memberikan klarifikasi. Pihaknya mengatakan Min Young dan Seo Joon hanyalah rekan kerja dan memiliki chemistry yang bagus di drama tersebut.

Baca juga : Putra Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Jadian Dengan Sang Pacar

Meski sudah dibantah, tampaknya para penggemar tak percaya dengan jawaban tersebut. Ramai di forum online, para fans mencari bukti baru bahwa keduanya memang benar tengah menjalin hubungan asmara.

Meski tak ada bukti langsung, para fans menduga keduanya berpacaran lewat postingan-postingan sang selebriti di Instagram. Min Young dan Seo Joon kedapatan beberapa kali mengunggah berada di tempat yang sama seperti Hong Kong hingga California dalam waktu yang berdekatan.

Selain itu, Min Young dan Seo Joon juga kedapatan memiliki sepasang sepatu dan topi yang sama. Belum berhenti sampai disitu, keduanya sempat membuat postingan dengan keterangan yang sama persis di tahun 2017 lalu.

Hingga akhirnya netter pun mulai percaya bahwa keduanya memang pacaran. Tak sedikit yang percaya bahwa Min Young dan Seo Joon memilih untuk menyembunyikan hubungan lantaran karier maupun kontrak iklan.

“Jujur mereka berdua punya foto di negara yang sama dengan waktu bersamaan haha. Kenapa dibantah? Tak salah mereka berkencan tapi tak adil jika Lee Jun Ki tuai komentar benci sementara Park Min Young tidak,” kata netter. “Tak heran akting mereka sangat natural,” seru netter. “Mungkin mereka terpaksa membantah karena kontrak iklan,” lanjut netter.

“Mereka sepertinya memilih untuk sembunyi. Mereka terlihat cocok. Tak ada untungnya juga mengakui segalanya,” ujar netter. “Mari kita berakting seolah percaya dengan bantahan mereka,” sahut netter. “Intinya mereka berpacaran tapi merahasiakannya karena demi imej masing-masing,” celetuk yang lain.

(Png – sisidunia.com)