Home » Hiburan » Tiket Termahal Konser Syahrini Dibandrol Rp 25 Juta

Tiket Termahal Konser Syahrini Dibandrol Rp 25 Juta



Jakarta – Selalu sukses menjadi perhatian publik penyanyi cantik Syahrini. Tidak hanya melalui karyanya dalam dunia tarik suara, pelantun “Sesuatu” tersebut juga kerap menjadi trendsetter.

Tiket Termahal Konser Syahrini Dibandrol Rp 25 Juta

Syahrini

Mantan duet Anang Hermansyah tersebut akan segera menggelar sebuah konser tunggal, menandai 10 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Bekerja sama dengan Berlian Entertainment dan Hype Festival, konser tersebut bertajuk “Journey of Princess Syahrini” atau JOS.

Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 20 September mendatang. Diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, konser tersebut akan mengusung tema “Music & Comedy Show”. Konser peringatan 10 tahun Syahrini berkarya di dunia hiburan Indonesia tersebut akan menjadi hiburan yang memukau. Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini akan disajikan dengan menarik.

Momen peringatan satu dekade tersebut sudah lama dinantikan oleh Syahrini. Konser tersebut juga menjadi kado istimewa bagi pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini.

“Inilah moment yang sudah lama saya tunggu. Setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini, Konser ini menjadi kado istimewa saya selama satu dekade di dunia showbiz entertainment. Segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan saya hempaskan dengan sepenuh hati” ungkap Syahrini.

Baca juga : Program Mata Najwa Lakukan Investigasi Rumah Tahanan Sejumlah Tokoh Penting

Untuk bisa menyaksikan konser Syahrini tersebut, pihak promotor mematok harga yang beragam. Untuk silver class penonton bisa menikmatinya dengan harga Rp 335.000. Sedangkan untuk diamond class, penonton diharuskan merogoh kocek hingga Rp 3,8 juta.

Menariknya, pihak promotor juga menawarkan tiket terbatas dengan fasilitas bisa duduk satu meja dengan Syahrini. Untuk tiket jenis ini, penggemar setia Syahrini diwajibkan membayar tiket senilai Rp 25 juta.

Berlian Entertainment termasuk salah satu promotor yang sukses menggelar konser-konser fenomenal yang bekerja sama dengan Hype Festival. Mereka sukses menggelar konser “Cerita Cinta 25th Anniversary Kahitna” hingga kolaborasi spektakuler antara Maliq & D’ Essentials dan The Groove yang bertajuk “D’Essentials of Groove” pada bulan September tahun 2016 yang lalu.

(Png – sisidunia.com)