Home » Hiburan » Sang Istri Ulang Tahun, Andhika Pratama Hadiahkan Restoran

Sang Istri Ulang Tahun, Andhika Pratama Hadiahkan Restoran



Jakarta – Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 13 Juli lalu. Sebelumnya, Ussy telah mendapatkan ucapan ulang tahun yang romantis dari sang suami, Andhika Pratama.

Meriah, Ultah Putri Bungsu Ussy Sulistiawaty Digelar di Hotel Mewah

Andhika Pratama Ussy Sulistiawaty

Kali ini, Ussy kembali mendapatkan kado istimewa dari Andhika. Tak tanggung-tanggung, Andhika memberikan sebuah restoran bernuansa modern yang sudah diimpikan oleh Ussy. Pembukaan restoran bernama “Lurik Coffee and Kitchen” tersebut baru saja digelar pada Senin (23/7/2018).

Baca juga : Nikita Mirzani Menyebut Dipo Latief Berada di Club Saat Putranya Jalani Operasi

“Sebenarnya kemarin malah penginnya tuh launching di tanggal 13 Juli kemarin tapi enggak keburu, ini aja masih banyak yang belum jadi kan, stiker belum jadi masih banyak,” ujar Ussy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (23/7/2018). “Cuma harus tetap buka karena ini sebenarnya sekalian menyambut memperingati hari ulang tahun aku di bulan Juli nih, masih ada lah pokoknya bulan-bulan (Juli) nya.”

Meski tak bisa melakukan pembukaan restoran tepat di hari ulang tahunnya, Ussy mengaku bahwa ia telah menerima hadiah yang terbaik. Persiapan untuk membuka restoran tersebut pun membutuhkan waktu sekitar dua bulan.

“Beda 10 hari ya udah ini salah satu kado terbaik yang diberikan keluarga,” ungkap Ussy. “Suamiku juga yang bisa mewujudkan ini (restoran) di bulan ini, karena aku ingin. Persiapan ini cuma dua bulan waktunya dan akhirnya buka.”

Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah bertambah usia, Ussy pun menanggapinya dengan santai. Bagi Ussy, bertambahnya usia bukan menjadi alasan untuk menurunkan semangat.

“Ya pastinya makin ngerasa tua, tapi aku selalu punya prinsip umur jangan dijadikan patokan, tapi kita tetap semangat muda,” jelas Ussy. “Terus juga umur itu sebenarnya lebih buat kita biar lebih dewasa aja sih menyikapi semuanya. Dan aku merasa kok itu.”

(Png – sisidunia.com)