Home » Hiburan » Foto Aurel Hermansyah Dengan Pakaian Terbuka di Pantai Berbuntut Panjang

Foto Aurel Hermansyah Dengan Pakaian Terbuka di Pantai Berbuntut Panjang



Jakarta – Foto Aurel Hermansyah dengan pakaian seksi di pantai justru berbuntut panjang. Pasalnya gadis 20 tahun ini menuai cibiran dari para netizen.

🐵🌼✨ . @aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Bukan itu saja, Aurel Hermansyah juga harus rela dimarahi seharian oleh orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Akibat unggahan itu, tak hanya Aurel yang dapat nyinyiran.

Baca juga : Maudy Koesnaedi Kaget Sosok Zaenab Kini Dicap Sebagai Pelakor

Orang tuanya pun terkena bully. Hal ini dibeberkan Ashanty dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram @genk_ijo, Minggu (23/7/2018).

“Kak Loli cantik, iya dong…”

“Habis diceramahi dari pagi sampai tadi di kereta sama bunda, sama ayahnya gara-gara posting foto (seksi),” ujar Ashanty membuka percakapan.

Menurut Ashanty foto Aurel dengan bikini seksi itu diambil di sebuah pantai yang sepi.

“Jadi itu foto dia (Aurel) lama di Bali.”

“Udah lama banget waktu dia kurus banget.”

“Jadi itu kita nginep di vila, jadi pantainya itu private, nggak ada orang,” ujarnya.

Awalnya foto itu disimpan terus oleh Aurel. Hingga beberapa waktu yang lalu, Aurel memutuskan untuk mempostingnya di akun Instagram pribadi.

Ashanty juga menjelaskan bahwa sebetulnya foto itu sudah dipotong agar kesan seksinya sedikuit berkurang.

“Tapi fotonya itu dia crop, masih di-crop jadi nggak kebuka semua.”

“Cuman efeknya kan menimbulkan efek yang heboh.”

“Jadi yang dibully semuanya.”

“Jadi makanya tadi dimarahin,” ungkap penyanyi cantik ini.

Aurel yang saat itu berada di samping Ashanty hanya bisa tersenyum. Mengingat di foto itu pose Aurel terlihat sangat seksi, Ashanty dan Azriel berpesan untuk tidak mengeluarkan di sosial media.

Tetapi, tanpa sepengetahuannya, Aurel mengunggah foto yang sudah dipotong di akun Instagram. Usai menasihati Aurel, Ashanty juga berharap netizen tidak terus-terusan membully putrinya.

“Mungkin kalian bebas lah nge-bully Aurel gitu sampai separah apapun.”

“Tapi, coba kalian pikirin lagi deh, dibanding anak-anak seumurnya dia, apa sih yang pernah dia lakuin?”

“Kesalahan apa yang pernah dia sampai orang sampai se-gak suka itu.”

Kadang suka bingung, ya sebagai orang tua sih sedih,” ujar Ashanty seperti dikutip Grid.ID, Senin (23/7/2018).

(Png – sisidunia.com)