Home » Hiburan » Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama Usai 4 Bulan Menikah

Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama Usai 4 Bulan Menikah



Jakarta – Dari pasangan Baby Margaretha dan Christian Bradach, kabar bahagia datang. Pasangan beda usia 20 tahun ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama Usai 4 Bulan Menikah

Baby Margaretha

Baby Margaretha melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (23/7/2018) pukul 09.58 pagi. Sebagaimana diinformasikan langsung oleh suami Baby, Christian, melalui Instagram pribadinya.

Bayi mungil tersebut mereka beri nama Sidney. Model seksi itu diketahui melahirkan di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, kota kelahiran Baby Margaretha.

“Setelah mendarat dengan selamat di muka bumi ini pukul 9.58 pagi di RS Grha Bunda Bandung… Sidney di sini.. Selamat datang anak manis,” tulis Christian di kolom keterangan.

Isu hamil di luar nikah menerpa Baby Margaretha, setelah menikah dengan Christian pada 1 April 2018 lalu. Apa lagi, ketika akad nikah perut Baby sudah cukup besar.

Baca juga :  Wulan Guritno Masih Menunggu Itikad Baik Dari Pengutil Ponselnya

Kala itu Christian mencoba berkilah. “Enggak. Dia (Baby Margaretha) makan terus, makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya,” ucap Christian Bradach ketika itu.

Namun ternyata Baby Margaretha dan Christian Bradach sudah lebih dulu menikah siri tahun 2017 lalu. Dan barulah pada April 2018, Baby Margaretha menikah resmi dengan bule berdarah Austria tersebut.

Tepatnya pada Bulan Oktober 2017 silam atas persetujuan keluarga dari kedua belah pihak.

(Png – sisidunia.com)