Home » News » Sosok Mayat Yang Ditemukan Di Dalam Toilet Sekolah Hebohkan Para Guru

Sosok Mayat Yang Ditemukan Di Dalam Toilet Sekolah Hebohkan Para Guru



Solo – Penemuan sesosok mayat di toilet sekolah menghebohkan para guru dan siswa di SMPN 5 di Solo. Pasalnya, mayat tersebut tidak dikenal oleh para siswa maupun guru di sekolah tersebut.

Sosok Mayat Yang Ditemukan Di Dalam Toilet Sekolah Hebohkan Para Guru

Ilustrasi

Mayat beridentitas Soeripto (68) itu ditemukan oleh guru SMPN 5 Surakarta, Marjuki, pada Senin (23/7/2018) sekitar pukul 09.15 WIB. Menurut polisi, Marjuki sudah merasa curiga saat hendak buang air kecil di toilet.

Baca juga : Bocah 5 Tahun Ini Ditemukan Di Sumatra Barat Usai Diculik 10 Hari

“Airnya mengalir terus, tapi pintunya terkunci. Dia lalu mengintip dari toilet samping, ternyata ada mayat,” kata Wakasatreskrim Polresta Surakarta, AKP Sutoyo kepada wartawan.

Mayat tersebut diduga merupakan jemaah Majelis Tafsir Al-Qur’an (MTA) yang mengikuti pengajian Minggu (22/7/2018) kemarin. Lokasi kantor pusat MTS dengan sekolahan itu memang berdekatan.

Marjuki kemudian melaporkan kejadian kepada pihak pengamanan MTA dan Polsek Banjarsari. “Dia merupakan warga Gabugan, Kecamatan Tanon, Sragen. Kemungkinan dia meminjam toilet SMP 5 kemarin, karena memang lokasinya dekat,” ujar dia.

Jenazah dalam posisi duduk di atas kloset saat ditemukan. Usai melakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Diduga karena sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Setelah itu jenazah kita bawa ke RSUD dr Moewardi dan akan diambil keluarganya,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)