Home » Hiburan » Hotman Paris Klaim Istrinya Tak Cemburu Saat Dirinya Goda Wanita Lain

Hotman Paris Klaim Istrinya Tak Cemburu Saat Dirinya Goda Wanita Lain



Jakarta – Tak diragukan lagi karier Hotman Paris sebagai pengacara yang handal. Ia kini kerap memberikan saran hukum melalui laman Instagram pribadinya.

Hotman Paris Klaim Istrinya Tak Cemburu Saat Dirinya Goda Wanita Lain

Hotman Paris

Popularitasnya semakin melejit karena isu kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik dan seksi. Pengacara berdarah Batak tersebut beberapa kali terciduk sedang merayu wanita cantik.

Baca juga : Begini Pose Aurel Saat Pakai Bikini di Pantai

Dari mulai Nafa Urbach yang hendak diberi Lamborgini, pedangdut Cita Citata yang akan diberi uang segepok, Syahrini, hingga Pamela Safitri. Tingkah Hotman yang kerap merayu banyak wanita ini ternyata tidak mengundang kemarahan sang istri loh.

Bahkan saat Hotman memberikan kuci Lamborgininya ke Nafa Urbach, sang istri ternyata sedang berdiri tak jauh darinya.

“Istri saya cuma ada lima meter dari situ. Sambil ketawa-tawa lihatnya.”

Hotman juga menegaskan bahwa tingkahnya yang suka merayu wanita cantik dan seksi hanya candaan semata.

“Semua manusia ada rasa cemburu. Tapi karena dia tahu bahwa saya cuma ramai-ramai aja, canda-canda doang. Jadi enggak pernah dibawa serius,” lanjut Hotman.

“Protes ya protes aja,” ungkap Hotman saat diwawancarai oleh tim Selebrita Trans 7, Selasa (17/7/2018), seperti yang Grid.ID lansir dari Tribun Timur.

Istrinya juga tidak keberatan dengan tingkah laku Hotman tersebut. Alih-alih cemburu, justru sang istri kerap tertawa melihat aksi Hotman yang sedang merayu wanita.

Tak hanya itu, Hotman juga mengungkapkan bahwa terkadang sang istri malah mengambil foto. Bukan hanya sang istri, anak Hotman juga ikut mengambil video.

(Png – sisidunia.com)