Home » Hiburan » Denada Senang Putrinya Dikunjungi Ayu Ting Ting

Denada Senang Putrinya Dikunjungi Ayu Ting Ting



Jakarta – Putri Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum tengah dirawat di rumah sakit di Singapura. Diketahui gadis cilik ini menderita penyakit leukimia dan sudah satu setengah bulan menjalani perawatan intensif.

Denada Senang Putrinya Dikunjungi Ayu Ting Ting

Denada Senang Putrinya Dikunjungi Ayu Ting Ting

Akibat hal tersebut, banyak selebritis yang memberi dukungan kepada Denada dan Shakira Aurum. Sarwendah Tan misalnya, yang terbang langsung ke Singapura untuk menjenguk Shakira sekaligus memberikan dukungan untuk Denada yang menemani sang putri.

Baca juga : Derby Romero Dapat Dukungan Istri Untuk Koleksi Mainan

Selepas menjenguk Shakira, Sarwendah juga mengungkapkan kondisi terbaru Shakira. Menurut istri dari Ruben Onsu tersebut, meskipun Shakira sedang sakit, namun gadis tersebut masih bisa berkomunikasi dengan lancar.

“Dia malah bisa cerita dengan sangat clear, tapi ya tetap ada sedikit rasa sakit.

Pasti kan dia merasa sakit, kita diinfus aja sakit, apalagi dia yang masih kecil,” tutur Sarwendah.

Tak hanya Sarwendah Tan, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga turut memberikan dukungan dengan menengok langsung Shakira Aurum di Singapura.

Penyanyi 26 tahun ini tak sendiri, ia ternyata ditemani sang ayah Abdul Rozak. Hal ini diketahui dari unggahan Denada di akun Instagramnya (@denadaindonesia).

Selain mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak, Denada juga turut mengucapkan terimakasih sebab ibunda Bilqis ini rela jauh-jauh terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira yang notabene merupakan penggemar Ayu.

MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira. Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira

Ayu Ting Ting yang mengunggah foto yang sama pun menuliskan dukungannya serta menyebut bahwa Denada adalah ibu yang luar biasa. Ia pun turut berdoa agar Shakira segera pulih dan disembuhkan dari penyakitnya.

Ka @denadaindonesia aku tau aku pun sangat mngerti apa yg kamu rasakan, kamu adlh seorang ibu yg luar biasa, km kuat dan kamu bisa lewatin semua utk kesembuhan shakira, semua berdoa utk shakira ka, alhamdulillah hari ini shakira seneng ka smg besok lbih semngat utk ksembuhannya, apapun itu km harus selalu semangat buat shakira, pastinya kita semua selalu berdoa smg shakira bs pulih lg jg sehat kembali ka amin…….we love you ka, allah pasti dengerin semua doa utk kamu dan shakira ka ya amin dan yakin mukzizat allah selalu ada y amin

Netizen pun turut mengomentari postingan Denada seraya mendoakan kesembuhan Shakira Aurum. Berikut komentar warganet yang dihimpun TribunWow dari akun Instagram Denada.

dinoxxi8428: “Alhamdulillah ayy bisa buat shakira happy bangga sama @ayutingting92 walaupun senin nya kerja masih bela belain pp ke singapore mudah mudahan ayu selalu dalam lindungan Allah dan buat shakira @denadaindonesia semangat semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya Aamiin semangattttt shakira”

mellyadinugroho: “Get well soon Shakira”

mrsatik_oliver: “Mb @denadaindonesia wanita yg kuat hebat jaga kesehatan ya mb…smg nannda shakira lks d beri kesembuhn d cabut smua penyakitnya…amiiiin…smangat mb dena…”

iningsri: “Alhamdulilah ayu tingting udah jenguk shakira , terima kasih banyak buat ayu tingting , ayah rozak , sarwendah yang sudah menyempatkan menjenguk shakira , insya Allah shakira akan cepet sembuh karena di kelilingi sama orang orang yang sayang sama shakira dengan tulusnya .semangat ya bu , kami di sini dari jauh selalu mendoakan shakira @shakiraaurum @denadaindonesia”

(Png – sisidunia.com)