Home » Hiburan » Begini Pose Aurel Saat Pakai Bikini di Pantai

Begini Pose Aurel Saat Pakai Bikini di Pantai



Jakarta – Penampilan Aurel Hermansyah memang kerap menarik perhatian publik. Banyak netizen memuji kecantikan dan penampilannya, namun tak sedikit pula yang mencibirnya lantaran pilihan busananya.

🐵🌼✨ . @aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Bahkan di unggahan putri sulung Anang Hermansyah ini, dirinya mematikan kolom komentar karena tak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen. Gadis 20 tahun ini membagikan fotonya ketika mengenakan baju renang seksi saat berada di sebuah pantai.

Baca juga : Denada Senang Putrinya Dikunjungi Ayu Ting Ting

Tampaknya akhir pekan kemarin merupakan waktu Aurel berlibur di Bali dan menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata itu. Dalam foto yang diunggahnya Sabtu (21/7/2018), Aurel tampak seksi mengenakan monokini atau one-piece swimwear bermotif hitam putih.

Rambutnya yang terurai dan sedikit berantakan terkena angin menambah kesan seksi pada Aurel. Aurel juga memoleskan full-makeup pada wajahnya yang membuatnya semakin terlihat eksotik dengan kulit coklat.

Meski dirinya tak menunjukkan keseluruhan penampilannya itu dalam foto yang diunggahnya, Aurel mematikan kolom komentar. Ia tak mau komentar negatif netizen mewarnai akun Instagramnya itu.

Aurel hanya ingin menunjukkan satu produk lipsticknya yang tampak memukau di bibirnya.

“@aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”, tulis Aurel singkat dalam caption unggahannya.

Hingga berita ini ditulis, postingan Aurel tersebut mendapat lebih dari 221 ribu likes dari pengguna Instagram. Sebelumnya Aurel pernah mendapat kritik saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat bersama anggota keluarganya.

Ia pun mengabadikan momen liburannya dan membagikannya untuk para followersnya. Kali ini gaya berpakaian putri Anang Hermansyah ini membuatnya panen komentar pedas.

Aurel membagikan fotonya saat berpose mengenakan baju tanktop. Atasan minim itu dipadukan dengan rok mini bermotif kotak-kotak.

Penampilan modis Aurel disempurnakan dengan kacamata dan tas yang ditaruh di bagian depan. Gadis berusia 19 tahun itu hanya membubuhkan emoticon hati dalam caption unggahannya.

Sayangnya banyak netizen mencibir pakaian Aurel, karena dianggap terlalu mengumbar aurat tubuhnya. Netizen pun mengingatkan Aurel agar memakai pakaian yang lebih tertutup.

“Cantik sih .. lebih cantik lg di tutp auratnya pakai jilbab,” ujar akun @jrc.h.

“Di obrL aurat nyah gapuya etika,” komentar pedas akun @phaniaset.

“seksi amat aurat d umbar2,” tulis akun @mitanasution23.

Sementara akun @kalpiko2017 berkomentar, “Sesama muslim saling mengingatkan dlm kebaikan, menutup Aurat hukumnya wajib. Yg lebih bertanggung jawab lagi bapak Anang.”

(Png – sisidunia.com)