Home » Hiburan » Taylor Swift Siapkan Album Baru di Sela Tur

Taylor Swift Siapkan Album Baru di Sela Tur



Los Angeles – Taylor Swift sedang disibukkan dengan konsernya di beberapa lokasi, selama beberapa bulan terakhir ini. Diketahui, Swift sudah merencanakan konser hingga akhir tahun 2018 ini.

Taylor Swift Siapkan Album Baru di Sela Tur

Taylor Swift

Namun belakangan ini, beberapa pihak mengatakan bahwa Swift akan segera menggarap album terbarunya. Tapi, beberapa pihak meragukan pernyataan tersebut jika melihat padatnya jadwal konsernya.

Akan tetapi, beberapa hari lalu, penyanyi berusia 28 tahun tersebut tertangkap kamera sedang ada di daerah sekitar salah satu studio langganannya. Dia diketahui keluar dari studio Electric Radio yang terdapat di New York, Rabu 18 Juli seperti laporan Billboard.

Tentu saja, hal ini membuat para penggemar Swift sangat gembira. Hal ini dikarenakan mereka tahu jika bintang favorit mereka akan segera meluncurkan sebuah album baru dalam waktu dekat ini.

Swift membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menelurkan album ‘Reputation’, hal ini dikarenakan sebelumnya. Bahkan, penggemar harus menunggu tiga tahun untuk dapat menikmati lagu terbaru dari Swift.

Apa yang dilakukan Swift seperti menepati janji kepada dirinya sendiri. Penyanyi Look What You Made Me Do mengatakan dia akan merilis album lain sebelum berusia 30 tahun, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Akhirnya Terry Shahab Melahirkan Bayi Laki-laki

Ini berarti, dia hanya memiliki waktu kurang dari dua tahun saja untuk melakukan hal tersebut. Hal ini mengingat jika Swift akan berusia 29 tahun pada 13 Desember tahun ini. Ini berarti album terbarunya akan dirilis sebelum 13 Desember 2019.

Sementara itu, penyanyi Delicate tersebut baru-baru ini terjebak di udara dalam keranjang gemerlapan di acara Philadelphia-nya minggu lalu. Tapi, dia berhasil tampil tenang seperti seorang profesional.

Dia juga menjadi saksi pertunangan dua penggemar terberatnya beberapa waktu lalu. Dia mengaku sangat kaget namun dia berbahagia terhadap pasangan tersebut.

“Mereka berjalan ke pertemuan dan menyapa dan dia berkata, ‘Kami bertemu 5 tahun yang lalu di Red Tour’. Kemudian mereka bertunangan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)