Home » Hiburan » Derby Romero Dapat Dukungan Istri Untuk Koleksi Mainan

Derby Romero Dapat Dukungan Istri Untuk Koleksi Mainan



Jakarta – Sejak kecil Derby Romero mengaku suka mengkoleksi mainan robot asal Jepang, Gundam. Selain suka dengan film kartunnya, yang paling disenangi Derby Romero dalam mengkoleksi robot Gundam adalah saat merakitnya.

Derby Romero Dapat Dukungan Istri Untuk Koleksi Mainan

Derby Romero

Lantaran sibuk bekerja, Derby Romero mengaku sempat berhenti beberapa tahun mengoleksi robot Gundam. Sampai akhirnya ia kembali memulai untuk mengoleksinya kembali.

Beruntungnya hobi Derby Romero didukung oleh sang istri, Claudia Adinda. Sebab istrinya juga seorang yang gemar mengoleksi mainan.

“Dia (istri) dukung banget, bahkan menawarkan untuk belikan Gundam apa yang gue mau. Tapi gue minta lemarinya saja buat taruh mainannya,” kata Derby Romero.

Istri mendukung hobi Derby Romero karena bintang film Pinky Promise itu jadi betah di rumah, selain sama-sama senang mengoleksi mainan. Pasalnya, bila sudah fokus merakit Gundam, Derby Romero bisa seharian mengerjakannya.

Baca juga :  Denada Mencoba Tegar Disaat Menghadapi Cobaan

“Istri malah senang kalau gue merakit Gundam. Karena gue jadinya di rumah saja enggak ke mana-mana,” tutur Derby Romero.

Terkait berapa uang yang dikeluarkannya untuk membeli Gundam, Derby Romero enggan menjelaskan. Yang pasti ia punya budget khusus untuk membeli mainan kesukaannya itu.

“Belinya kalau lagi ada event kayak begini saja, jadi bisa lihat dan cari yang dia mau. Kalau soal harga browsing saja deh,” ceplosnya.

(Png – sisidunia.com)