Home » Hiburan » Video Lesty D’Academy Ikut Diserang Netizen Usai Kontroversi Komentar Iis Dahlia

Video Lesty D’Academy Ikut Diserang Netizen Usai Kontroversi Komentar Iis Dahlia



Jakarta – Video ‘pengusiran’ seorang peserta ajang pencarian bakat KDI masih menjadi perbincangan hingga sekarang. Iis Dahlia dan dua orang juri lainnya, yakni Beniqno dan Trie Utami dianggap terlalu berlebihan saat mengomentari seorang peserta hanya karena penampilannya.

PURNAMA by @lestykejora Sukses terus dede @lestykejora #lestylovers

A post shared by beniqno (@beniqno) on

Adalah Waode Sofia, begitu gadis itu masuk ke tempat menyanyi namun belum sempat dia menunjukkan kemampuannya, Ketiga juri sudah meremehkannya. Terkait kejadian itu, ketiga juri menjadi sasaran komentar pedas warga net.

Baca juga : Komentar Pedas Iis Dahlia Tuai Kontroversi, Pihak KDI Berikan Tanggapan

Iis Dahlia menanggapi serangan warga net dengan mengatakan bahwa dia tidak peduli dan menuliskan “Maaf org yg anda BULLY sedang santai”. Berbeda dengan Beniqno yang tidak mengaktifkan kolom komentar di dua unggahan terakhir akun Instagramnya.

Unggahan pertama merupakan video audisi KDI yang menyanyikan lagu All of Me milik John Legend sedangkan video kedua merupakan video lagu terbaru Uut Permatasari. Seolah tak kehabisan akal, warga net yang kesal tetap menyerang di kolom komentar foto unggahan Beniqno yang lain.

Unggahan Beniqno tersebut adalah video Lesty Kejora atau Lesty D’Academy yang menyanyikan lagu berjudul Purnama. Pada vieo yang di unggah Kamis (19/07/2018), terpantau hingga hari ini, di foto Lesti itu terdapat lebih dari 200 komentar yang rata-rata berisi berisi kekesalan warga net.

“Perasaan saat audisi itu yg ngomong nya judes bngt iis kumis de sma yg satu nya tu siapa. Sbnr nya ga boleh kya gtu aku liat nya smpe nangis kasian sumpah.” nenknor_s3mox

“Juri sekelas agnes monica aja ga pernah komentarin yang jelek kayak gitu ke orang. Itu udah mendunia. Ini juri kelas ikan cere aja belagu amat.” ymimagrw

“Klo ngomong dijaga boss, itu mulut atau sampah?!” retno_zagafashion

(Png – sisidunia.com)