Home » Hiburan » Tina Toon Bakal Berhenti Jadi Artis Ketika Terjun di Dunia Politik

Tina Toon Bakal Berhenti Jadi Artis Ketika Terjun di Dunia Politik



Jakarta – Tina Toon menambah daftar artis yang banting setir ke dunia politik. Tina Toon telah mendaftarkan diri sebagai salah satu calon anggota DPR, bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tina Toon Bakal Berhenti Jadi Artis Ketika Terjun di Dunia Politik

Tina Toon

Niat Tina Toon seperti tak main-main. Dia mengatakan siap melepaskan kariernya di dunia hiburan jika terpilih.

Untuk saat ini, Tina Toon mengaku masih bisa menjalankan aktivitas di dunia hiburan sembari mulai bersosialisasi tentang pencalonannya.

“Tapi kalau sudah terpilih ya harus fokus,” kata Tina Toon.

Tina Toon beralasan menjadi seorang anggota dewan bukan hal yang mudah dilakukan. Banyak hal baru yang harus dipelajarinya. Untuk itu Tina berjanji takkan mengambil pekerjaan di dunia entertainment jika nantinya terpilih.

“Kan kita kerja dibayar sama rakyat, masa mau cari side job lagi. Apalagi masih muda, masih banyak penyesuaian. Aku kan juga baru, jadi harus fokus,” ucapnya.

Baca juga : Agnez Mo Pastikan Hubungannya Dengan Chris Brown Hanya Sebatas Teman

Soal keputusannya terjun ke dunia politik, wanita berusia 24 tahun ini mengaku tidak memusingkan komentar miring. Saat ini hal terpenting adalah berusaha menunjukkan yang terbaik.

“Kalau buat aku, pendapat politik itu terserah mau gimana. Yang penting saling menghargai. Kan kita di Indonesia banyak perbedaan, makanya ada Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetap satu,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)