Home » Hiburan » Agnez Mo Pastikan Hubungannya Dengan Chris Brown Hanya Sebatas Teman

Agnez Mo Pastikan Hubungannya Dengan Chris Brown Hanya Sebatas Teman



Jakarta – Sempat menarik perhatian warganet, Agnez Mo beberapa waktu lalu. Tak hanya di Indonesia, tapi juga warganet mancanegara. Pasalnya, ia mengunggah video mesra dengan Chris Brown.

Agnez Mo Pastikan Hubungannya Dengan Chris Brown Hanya Sebatas Teman

Agnez Mo

Dalam video tersebut, keduanya tampak berpelukan dan berciuman di bibir pantai.

Berbagai spekulasi pun bermunculan, termasuk yang menyebutkan tentang kisah asmara antara pelantun “Coke Bottle” ini dengan Chris Brown. Apalagi Agnez Mo tak memberikan penjelasan apa pun soal video ini.

Muncul foto Agnez Mo dengan keterangan bahwa ia dan Chris Brown sedang terlibat proyek kerja sama dan akan meluncurkan sebuah lagu duet, setelah tak berapa lama.

Namun, masyarakat kadung berasumsi bahwa ada hubungan spesial antara Agnez dan Brown. Lantas bagaimana tanggapan Agnez Mo soal hal ini?

“Iya sih sebenarnya awalnya banyak yang kita post enggak ada hubungannya sama lagunya sih memang. Kalau kita kepengen post ya post aja karena kan kebetulan kita bukan hanya kerja sama di lagu ini aja,” kata Agnez Mo.

Baca juga : Bergaul Dengan Tahanan Lain, Roro Fitria Jadi Guru Tari

Agnez Mo lantas menyebutkan hubungannya dengan Chris Brown tak seperti yang disangka publik. “Maksudnya kita juga teman, jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja,” tuturnya.

Lebih jauh, wanita berusia 32 tahun ini, mengaku memang dekat dengan Chris Brown sejak terlibat proyek bersama. Bahkan mereka juga sering nongkrong bareng.

Agnez Mo pun mengatakan bahwa Chris Brown merupakan pribadi yang menyenangkan.

“Asyik banget, deket juga, sama Chloe juga, baik gitu sama Chloe. Sama my brother baik, sama my mom juga baik banget. Jadi ya asyik, oke banget,” kata Agnez Mo.

(Png – sisidunia.com)