Home » Hiburan » Yuanita Christiani Belum Mau Bocorkan Tanggal Pernikahan Usai Lamaran

Yuanita Christiani Belum Mau Bocorkan Tanggal Pernikahan Usai Lamaran



Jakarta – Setelah resmi dilamar sang kekasih, Yuanita Christiani sudah menetapkan tanggal pernikahan. Namun ia tak mau banyak mengungkapnya karena takut pamali.

Yuanita Christiani Belum Mau Bocorkan Tanggal Pernikahan Usai Lamaran

Yuanita Christiani

“Untuk persisnya kapan, aku nggak boleh ngomong dulu, masih pamali. Tapi yang pasti, sekarang ini sudah mulai persiapan, aku belum bisa bilang banyak kalau memang udah saatnya, pasti teman-teman akan tahu juga,” ungkap Yuanita Christiani.

Media menduga pernikahan itu bakal digelar tahun ini. Tapi lagi-lagi, Yuanita memilih untuk merahasiakan semuanya. Ia hanya meminta doa agar diberi kemudahan jelang hari bahagianya itu.

“Sesegera mungkin aku kasih infonya, pasti sekarang dipersiapkan. Doakan aja mudah-mudahan segera dikasih lebih detailnya kapan dan di mananya,” tuturnya.

Baca juga : Ditanya Soal Ariel Noah, Pevita Pearce Memilih Pergi

Mengenai sosok sang calon suami, Yuanita juga tak mau terlalu terbuka. Menurut Yuanita, sang kekasih merupakan teman lamanya, namun sempat putus komunikasi hingga perjumpaan kembali terjadi ketika keduanya hadir dalam sebuah acara bersama.

“Pasanganku ini dulu kakak kelasnya kakakku zaman sekolah. Jadi kita sudah kenal lama banget. Aku bilang jodoh itu emang nggak ada yang tahu, emang Tuhan lucu banget bikin rencana,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)